-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Pattallassang,Apresiasi Koran Spiritnews dan TK/TPA AL-Baqir Ada di Gowa
Camat Pattallassang,Apresiasi Koran Spiritnews dan TK/TPA AL-Baqir Ada di Gowa

Camat Pattallassang,Apresiasi Koran Spiritnews dan TK/TPA AL-Baqir Ada di Gowa



 Foto,Bersama Pimpinan Koran SpiritNews dan online-spirit.com,
Kordinator dan Kepala Biro serta wartawan-wartawati mendampingi
Camat Pattallassang,serta Kepala UPTD,KUA dan Kepala Desa Pallantikang.
pada hari sabtu,23 April 2016,di TK/TPA AL-BAQIR.

SpiritNews.com.- Kepala wilayah Kecamatan Pattallassang,hadiri perayaan hari jadi yang pertama Koran spiritnews dan online-spirit.com,yang dirangkaikan dengan persemian TK/TPA AL-BAQIR,di Dusun Teamate,Desa Pallantikang,Kacematan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Selain itu,hadir pula Kepala UPTD Kecamatan Pattallassang,KUA Kecamatan Pattallassang,serta Kepala Desa Pallantikang,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,dan Tokoh Pemuda,termasuk para Orang Tua/Wali santri-santriwati,bersama para orang tua calon murid baru TK/TPA AL-BAQIR.

Dalam laporan Ketua Panitia Perayaan Hari Jadi Yang Pertama Koran SpiritNews dan online-spirit.com,Mansyur,SH.MH,(Koordinator Biro),menyampaikan terima kasih kepada seluruh Mitra Kerja yang telah berpartisipasi,baik materi maupun pikiran,ucapnya.

Lanjut dikatakan bahwa keberadaan Yayasan Spirit Nurhikmah,yang menerbitkan Koran SpiritNews serta mendirikan TK/TPA AL-BAQIR,yang dikelola oleh Ramli Daeng Talli,selaku pendiri berharap agar seluruh warga Kabupaten Gowa,Kecamatan Pattallassang,khususnya warga Desa Pallantikang,dapat mendaftarkan anak-anaknya,disekolah ini pintanya.

Hal yang sama disampaikan oleh Kepala Sekolah TK/TPA AL-BAQIR,Titi Puspa dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya Kepada Pemerintah Kecamatan Pattallassang,Kepala UPTD dan KUA Kecamatan Pattallassan,telah peduli dengan TK/TPA AL-BAQIR yang kami pimpin,terangnya.

Sambung Titi Puspa berharap agar keberadaan TK/TPA AL-BAQIR,diwilayah Dusun Teamate,Desa Pallantikang,dapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan,demi kelangsungan proses belajar mengajar di sekolah yang akan resmikan oleh Bapak Camat Pattallassang,tutur Titi Puspa dalam sambutannya.

Hari Jadi Yang Pertama Koran SpiritNews dan online-spirit.com,juga dihadiri oleh pendiri Yayasan SpiritNurhikmah,diantaranya ; Muh.Rusli,S.Sos (Pembina),Ketua Umum Supahrin Tiro,S.Sos,(Ketua Umum),Ny.Hasdana (Bendahara),Nurhikmah (Sekertaris).

Ditambahkan Ketua Panitia Mansyur,SH.MH,Hari Jadi Koran SpiritNews dan online-spirit.com,turut dihadiri oleh Para Koordinator,Kepala Biro,serta Wartawan-wartawati,diwilayah Sulawesi selatan dan Barat,tambahnya.

Pemerintah Kabupaten Gowa,melalui Camat Pattallassang,mengatakan bahwa keberadaan TK/TPA AL-BAQIR,yang dinaungi Yayasan Spirit Nurhikmah,atas nama seluruh warga Kecamatan Pattallassang,berterima kasih dipilihnya oleh Pendiri Yayasan mendirikan TK/TPA ini.

Lanjut Camat Pattallassang,mengajak seluruh warga Kecamatan Pattallassang khususnya warga Desa Pallantikang,menerima dengan baik keberadaan TK/TPA AL-BAQIR ini.ujarnya.

Disampaikan pula bahwa selama ini belum ada media yang mendirikan TK/TPA,dan Koran SpiritNews telah memperlihatkan kepeduliannya terhadap pentingnya pendidikan terhadap anak,cucu kita menjadi cerdas,kreatip dan mandiri serta menjadi anak yang bertanggungjawab,diakhir sambutannya.

Sementara Kepala UPTD Kecamatan Pattallassang,menyampaikan apresiasinya dengan mengatakan akan selalu memberi perhatian khusus terhadap TK/TPA yang kelola Yayasan Spirit Nurhikmah bersama Koran SpiritNews,Katanya.

Lanjut Pimpinan Umum/Redaksi Koran Spirit News dan Online spirit.com Ketua Yayasan SpiritNurhikmah,beserta segenap jajaran mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Hari Jadi Yang Pertama Koran SpiritNews dan online-spirit.com.

Diungkapkan pula semoga kegiatan-kegiatan Yayasan dan Koran yang kami pimpin,,kedepannya semakin  lebih baik dan semakin Eksis,ucap Pimpinan Umum dan Redaksi Muh.Rusli.S.Sos.seusai acara terlaksana.(Spiritnews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.