-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Burhanuddin,Kita Mendaftar Saja Siapa Tahu Jodoh
Burhanuddin,Kita Mendaftar Saja Siapa Tahu Jodoh

Burhanuddin,Kita Mendaftar Saja Siapa Tahu Jodoh


Foto,Burhanuddin Baharuddin,saat memberikan keterangan pers terhadap awak media


SpiritNews.com .- Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin, mengaku dirinya ragu akan mendapat dukungan dari partai Golkar dalam Pilkada Takalar nanti, mengingat akan majunya Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo.

Untuk itulah, Burhanuddin mengambil langkah dengan ikut mendaftar ke partai lain termassuk PDI Perjuangan, “mendaftar saja, siapa tahu jodoh. PDIP cuma satu kursi. Semakin banyak partai kan semakin bagus,”kata Burhanuddin, usai melakukan fit and proper test di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel di Jl Bawakaraeng, Rabu (13/4/2016).

Lebih jauh, Dia mengungkapkan awalnya memperhitungkan Ketua DPD II Golkar Takalar Natsir Ibrahim atau Nojeng sebagai calon terkuat, Namun kehadiran Tenri membuat konstelasi semakin berubah dan jalan mendapatkan kendaraan politik partai berlambang Beringin itu semakin sulit.

Walaupu begitu, Burhanuddin diketahui juga mendaaftar pada sejumlah partai lain seperti Hanura, Nasdem dan PBB. Namun dirinya tetap berharap mendapat dukungan Golkar,“Semua bisa terjadi dinamika partai,Kita tinggal menunggu semua,” ucapnya. (*)Sumber berita GoSulsel.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.