-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar Resmi Lantik 26 Kades Terpilih,Hasil Pilkades Serentak 2016
Bupati Takalar Resmi Lantik 26 Kades Terpilih,Hasil Pilkades Serentak 2016

Bupati Takalar Resmi Lantik 26 Kades Terpilih,Hasil Pilkades Serentak 2016




Foto,Bupati Takalar DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SEAk,M.Si,
saat melantik Kades terpilih di pilkades 9 April 2016 lalu,
bertempat di Islamic Centre Takalar, Pada Hari Selasa,Tanggal 26 April 2016.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin.SE.Ak.M.Si.melantik 26  Kepala Desa  terpilih hasil pilkades serentak pada tanggal 9 April lalu,disaksikan pejabat teras Pemkab Takalar,para Kadis dan Camat,di gelar Di Gedung Islamic Center Pada Hari Selasa,Tanggal 26 April 2016.

Sementara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 26 Kepalah Desa dilakukan langsung oleh Bupati Takalar,Bur sapaan akrabnya,namu sebelumnya pelantikan digelar terlihat beberapa lembaga swadaya masyarakat (LSM),berunjuk rasa berdasarkan hasil Investigasinya.

Dimana pelantikan tersebut menuai berbagai polemik dari para calon yang kalah dan merasa ada kecurangan terlihat dari mereka masih tetap melanjutkan proses tersebut kerana hokum dan mereka berharap agar aparat penegak hukum tetap melanjutkan dan meningkatkan ke proses penyidikan,harapannya.(Tiro).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.