-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati : Buka Seleksi MTQ Tingkat Kab.Takalar.
Bupati : Buka Seleksi MTQ Tingkat Kab.Takalar.

Bupati : Buka Seleksi MTQ Tingkat Kab.Takalar.



 Foto Bupti Takalar,DR.H.Buranuddin Baharuddin,S.Ak,M.Si.
Saat Memberi Sambutan diacara pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten

SpiritNews.com.- Bupati Takalar DR.H.Burhanuddin Baharuddin, SE,  Ak,  M.Si,  Pada Tanggal,06/04/2016,membuka Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten Takalar,di tahun 2016 di Kantor Kementerian Agama Kab.Takalar. Turut hadir dalam pembukaan ini Ka.Kankemenag Takalar Dra.Hj.Adliah,MH, Kejaksaan Negeri Takalar, Kapolres, Dandim,Ketua Basnaz,Ketua Majelis Ulama Indonesia dan Para Dewan Hakim.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan MTQ Tingkat Kab.Takalar ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kecintaan terhadap Al_quran dan menyemarakkan syiar Islam dan untuk mendapatkan peserta terbaik yang nantinya akan mewakili Kabupaten nTakalar pada MTQ Tingkat Propinsi Sulawesi selatan.

Peserta yang akan mengikuti seleksi MTQ Tingkat Kab.Takalar ini sebanyak 35 orang peserta dari seluruh cabang yang diperlombakan dan pesertanya adalah yang terbaik yang mewakili seluruh Kecamatan yang ada di Kab.Takalar.

Adapun cabang yang diperlombakan terdiri dari., 1. Cabang  Tilawah, Anak_anak,Remaja dan Dewasa Putra_Putri dan Qira,ah Sabha. 2. Cabang Hipsil Qur,an, 3. Cabang Tartil Putra dan Putri. 4. Tafsir Bahasa Arab Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. 5. Cabang Fahmil Qur,an (Cerdas Cermat Al,quran). 6. Cabang Syahril Qur,an. 7. Kaligrafi,yang terdiri dari Hiasan,Dekorasi dan Naskah.

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa rasa kecintaan untuk selalu membaca Alqur,an harus selalu dihidupkan disetiap kecamatan di Kabupaten Takalar ini.

Selain itu para Kepala KUA dikecamatan diharapkan menjadi motivator penggerak dalam mencapai itu,,harap H.Bur panggilan akrab Bupati Takalar ini.

,,Kalau sudah ada kesiapan dan niat untuk melakukannya,saya kira semua bisa dilakakukan dengan baik ,,ujar bupati.

Bupati pun berharap agar perwakilan Takalar dalam MTQ Tingkat Propinsi nanti,Kabupaten Takalar bisa menjadi juara satu,oleh karena itu kerjasama semua pihak menjadi ukuran dasar dari kemenangan itu ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula Bupati Takalar Berjanji akan memberangkatkan Umrah bagi peserta yang mewakili Takalar yang bisa menjadi Juara Satu pada MTQ Tingkat Propinsi yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Barru.(Inmas-Rs). 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.