-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Serahkan Piala Bergilir MTQ Ke-41,Ke Kecamatan Binamu,Jeneponto
Bupati Serahkan Piala Bergilir MTQ Ke-41,Ke Kecamatan Binamu,Jeneponto

Bupati Serahkan Piala Bergilir MTQ Ke-41,Ke Kecamatan Binamu,Jeneponto


Foto,Bupati Jeneponto Iksan Iskandar,saat menyerakan Piala bergilir
kepada pemenang lombaMEQ Yang Ke-41,dilapangan Passamaturukang,
Kamis, 31 Maret 2016 , pukul 21.00 Wita.


SpiritNews.com.- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 41 Kabupaten Jeneponto berlangsung 29 s.d.31 Maret 2016, resmi ditutup Bupati H. Ikhsan Iskandar, M.Si, Kamis, 31 Maret 2016 , pukul 21.00 Wita, di lapangan Passamaturukang .

Sementara keluar sebaga juar adalah Kafilah Kecamatan Binamu meraih sukses sebagai juara umum MTQ dengan meraih nilai 35 poin disusul kontingen Kecamatan Turatea dengan poin 30 serta kafilah Kec. Turatea dengan meraih 29 poin.

Piala bergiilir diserahkan langsung oleh Bupati Jeneponto, ke Camat Kec.Binamu,lanjut Bupati menyerahkan juga ke masing-masing juara 1 di setiap cabang lomba.

Selain itu,Bupati juga memberikan sebuah kunci motor ke pada juara 1 qari’ah golongan Dewasa,yakni kepada kontingen yang berhasil menjadi yang terbaik,saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai dan mempersiapkan diri ke tingkat provinsi yang akan dilaksanakan Insya Allah Bulan Mei 2016.

Sambung Bupati pada kesempatan tersebut,menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Panitia,Dewan Hakim MTQ,Yang Ke 41,atas terlaksananya MTQ ini dengan aman lancar dan sukses,ucapnya.

Ditambahkan oleh Kabag Humas Kemenag Jeneponto,acara penutupan MTQ Ke 41 ini,ditutup oleh Bupati,yang dihadiri oleh Wakil Bupati H. Mulyadi,SH.Ketua DPRD Kasming Makkamula Kr Gassing,Muspida dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jeneponto,serta ratusan masyarakat yang memenuhi Panggung tertutup lapangan passamaturukang, tambah kabag humas Kemenag Jeneponto.(humas-aswan).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.