-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Mamuju ,Sapota Terbuka 24 Jam Melayani Masyarakat
Bupati Mamuju ,Sapota Terbuka 24 Jam Melayani Masyarakat

Bupati Mamuju ,Sapota Terbuka 24 Jam Melayani Masyarakat



 Foto,Bupati dan Wabup Mamuju terpilih di Pilkada 2015,
Acara Masuk Rujab Sapota Bupati Mamuju,Drs. H. Habsi Wahid

SpiritNews.com.- Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid memasuki rumah jabatan (rujab) Bupati yang terletak di Puncak Anjoro Pitu yang menjadi salah satu ikon Kota Mamuju,Pada Hari Rabu,Tanggal 06 April 2016.

Sementara Rujab yang populer dengan Sapota tersebut,oleh Bupati dijadikan sebagai tempat pelayanan tambahan kepada masyarakat,menurutnya pelayanan yang diberikan selama jam kerja masih kurang maksimal sehingga diperlukan waktu tambahan agar dalam melayani masyarakat lebih maksimal.

Lanjut Bupati mengatakana bahwa “Sapota akan terbuka selama 24 jam untuk menerima dan melayani masyarakat Mamuju” ujar Bupati saat acara syukuran yang digelar dalam rangka memasuki rumah jabatan tersebut.

Diungkapkan Habsi Wahid,bahwa Sapota bukan hanya diperuntuhkan bagi dirinya selaku Bupati tetapi diperuntuhkan juga untuk semua masyarakat Mamuju yang ingin menyampaikan keluhan bahkan curhat sekalipun,ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa masyarakat dipersilahkan datang ke Sapota, untuk menyampaikan keluh kesah dan harapan-harapan terkait perkembangan pembangunan kepada Pemerintah sehingga terjadi komunikasi yang baik antara Pemerintah dan Masyarakat,ucap Habsi.

Sementara menurut Kabag humas Pemkab Mamuju,menambahkan bahwa untuk diketahui,acara memasuki rujab Sapota dimulai dengan menggelar pengajian, turut  dihadiri Wakil Bupati Mamuju,Kementrian Agama,Tokoh Agama dan Kepala SKPD Se Kabupaten Mamuju,tamabhnya.

Selain itu,disampaikan pula bahwa sesuasi acara pengajian dilanjutkan dengan acara syukuran yang mengundang seluruh stake holder terkait,dan masyarakat sekitar kurang lebih seribu lima ratus orang,terangnya. (humas-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.