-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Andi Rio Padjalangi,Gelar Reses di Kab.Barru
Andi Rio Padjalangi,Gelar Reses di Kab.Barru

Andi Rio Padjalangi,Gelar Reses di Kab.Barru




Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, dari Komisi I, Andi Rio Padjalangi reses
di dua kecamatan di Kabupaten Barru yakni Soppeng Riaja dan Malluasetasi,Pada Hari Minggu lalu.

SpiritNews.com.- Rakyat Kabupaten Barru,didua Kecamatan diantaranya Kecamatan Soppeng Riaja dan Mallussetasi,kedua kalinya wakil rakyat dari senayang,pada hari minggu lalu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari Komisi I,Andi Rio Padjalangi.

Sementara kehadiran Andi Rio Padjalangi di Kabupaten Barru,dalam rangka melakukan reses didua Kecamatan ,dan pada kesempatan tersebut Komisi I di DPR RI,mengatakan bahwa reses yang dilakukan tersebut,menurutnya untuk menerima dan mendenggar langsung aspirasi masyarakat,khususnya menyangkut pertahanan yang menjadi pekerjaan DPR-RI khususnya Komisi I,ungkapnya.

Lanjut Andi Rio Padjalangi Anggota DPR-RI,dari Parpol Golkar ,menyampaikan bahwa dengan bertemu langsung dengan masyarakat,terkhusus didaerah pedesaan bertujuan untuk mendengarkan keluhan-keluhan dari masyarakat di dua kecamatan di Barru,terangnya.(SpiritNews).Sumber TribunBarru.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.