-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab,Bersama Ka. Kankemenag Takalar Pantau Ujian Nasional TA 2015/2016
Pemkab,Bersama Ka. Kankemenag Takalar Pantau Ujian Nasional TA 2015/2016

Pemkab,Bersama Ka. Kankemenag Takalar Pantau Ujian Nasional TA 2015/2016



Foto,Bupati Takalar DR.H Burhanuddin Baharuddin,SE.Ak,M.Si,bersama Wakil Bupati HM.Natsir Ibrahim,  SE.MM. Ketua Dprd Kab.Takalar H.M.Jabir Bonto,SE,Sektaris Daerah Kab.Takalar, Ir.H. Nirwan Nasrullah, M.S.Si,Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Takalar,Kepala Kejaksaan Negeri Takalar, Dandim,  Kapolres,Kepala Dikbudpora. Kab.Takalar,  Kepala BKD Takalar dan Unsur pengawas dari Universitas Hasanuddin.

SpiritNews.com.- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takakar Dra.Hj.Adliah,MH,turut dalam rombongan Bupati Takalar DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE,Ak,M.Si,dalam rangkaian kegiatan memantau pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMA/SMK/MA dan Pendidikan Kesetaraan Paket C tahun pelajaran 2015/2016,(04/04/2016),di tiga sekolah yakni ;

1.SMK Negeri 2 Takalar,2. SMA Negeri 1 Takalar.3. SMA Negeri 3’ Takalar.Turut hadir mendampingi Bupati yakni Wakil Bupati Takalar H.M.Natsir Ibrahim,SE,MM, Ketua Dprd Kab.Takalar H.M.Jabir Bonto,SE,Sektaris Daerah Kab.Takalar, Ir.H. Nirwan Nasrullah,M.S.Si,Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Takalar,Kepala Kejaksaan Negeri Takalar,Dandim,Kapolres,Kepala Dikbudpora. Kab.Takalar,  Kepala BKD Takalar dan Unsur pengawas dari Universitas Hasanuddin.

Sementara menurut Bupati Takalar DR.H.Burhanuddin Baharuddin.SE,Ak,M.Si dalam pantauannya menyampaikan apresiasinya kepada segenap tenaga pengajar disekolah atas terlaksananya kegiatan ujian ini,,saya berharap para siswa yang ikut ujian ini bisa lulus semua dengan hasil yang memuaskan,,ungkap H.Bur sapaan akrab Bupati Takalar ini sembari melihat_lihat para siswa mengerjakan soal ujiannya.

Untuk diketahui bahwa pada pelaksanaan ujian ini dilakukan dengan sistem online atau menggunakan komputer untuk mengerjakan soal ujian,sistem ini baru diterapkan di SMK Negeri 2 Takalar,sementara pada SMA Negeri 1 dan 3 Takalar masih menggunakan sistem manual dalam mengerjakan soal ujian.

,,,Sistem komputerisasi ini sangat bagus untuk diterapkan dalam ujian dimasa mendatang diseluruh sekolah di Kabupaten Takalar karna jawabannya langsung dikirim secara online serta dapat meminimalisir terjadinya praktek kecurangan dalam ujian,,tegas Bupati Takalar.

Lanjut disampaikan bahwa sistem ini disamping meminimalisir kecurangan juga dapat dijadikan tolok ukur keberhasilan guru dalam membimbing para siswa utamanya dalam penguasaan teknologi informatika ujarnya.

Sebanyak 188 orang siswa peserta ujian untuk SMK Negeri 2 Takalar,328 orang siswa untuk SMA Negeri 3 dan 429 orang siswa peserta ujian untuk SMA Negeri 1 Takalar.Dalam pantauan ujian Nasional di tiga sekolah ini kondisi dalam keadaan aman terkendali dengan adanya penjagaan ketat dari aparat kepolisian.(humas-Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.