-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup Pangkep,Copot Asyukur Abubakar Dari Jabatannya
Wabup Pangkep,Copot Asyukur Abubakar Dari Jabatannya

Wabup Pangkep,Copot Asyukur Abubakar Dari Jabatannya


 
Foto,Wabup Pangkep Syahban Sammana
 

SpiritNews.Com.- Nasib apes dialami Kepala Bagian Umum Pemkab Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) ASyukur Abubakar setelah di Apel senin pagi tadi di non jobkan langsung secara resmi dihadapan seluruh PNS Pemkab Pangkep,oleh Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana.

Asyukur di nonjobkan dari jabatannya sebagai kabag umum oleh wakil bupati pangkep,karena dianggap tidak mampu menjalankan tugasnya, setelah adanya kunjungan istri Gubernur Sulawesi selatan Drg.Hj. Ayunsri Harahap,yang juga merupakan Ketua Pengerak PKK provinsi Sulawesi Selatan,di Rumah Jabatan Bupati Pangkep,Jumat lalu yang seharusnya standby mengurusi perlengkapan Rujab

Kabag umum angkep Asyukur dan beberapa stafnya yang biasa mengurusi perlengkapan Rujab Bupati tidak ada ditempat dan diketahui sedang berada berjalan jalan di bali beserta beberapa stafnya.

Hal ini di ungkapkan oleh wakil bupati pangkep, syahban menyesalkan tindakan asyukur yang pergi jalan jalan kebali tanpa izin ke bali justru disaat kinerja bagian umum di butuhkan di rujab bupati menjambut ibu gubernur sulsel.

“saya tahu betul bagaimana pekerjaan seorang kebag umum, karena saya pernah menjabat disana harus mengurusi rumah tangga dan keperluan di pemkab, jadi tidak boleh keluar daerah tanpa seizin pimpinan.

Saya ini tegur karena inikan pekerjaan bagian umum saya tahu, pengalamanku ji kepala bagian ini saya terapkan” Terang syahban yang juga pernah menduduki jabatan Kabag umum.

Syahban mengaku sudah mencari Asykur beberapa hari terakhir sejak kedatangan ibu gubernur sulsel dirumah jabatan namun tak muncul-muncul.

“Itu melanggar, dia ke bali beserta stafnya itu urusan pribadi ji ke sana, apalagi disaat adanya kunjungan tamu dari gubernuran, bahkan sekda pun tidak boleh memberikan izin,” pungkas anak mantan bupati pangkep ini.

Syahban Sammana meminta Sekkab Pangkep segera membuat SK pemberhentian untuk pejabat yang di maksud.

Sementara itu Kepala Bagian Umum Pemkab Pangkep, Asykur Abubakar membantah disebut tidak izin ke Bali memyong stafnya,ia mengatakan, dirinya telah meminta izin kepada istri Wakil Bupati Pangkep, Tenriani Syahban di rumah jabatan Wakil Bupati Pangkep pada hari Rabu, pukul 19.30 wita.

"Saya ini minta izin jam setengah delapan malam, Rabu, 2 Maret 2016 tapi pak Wabup Pangkep tidak ada, terus saya izin ke ibu Wabup,Setelah itu, hari Kamis subuh saya ke Bali, pergija jalan-jalan sama stafku" jelas Asykur ditemui di Kantor Bupati Pangkep, Senin (7/3/2016).(Ss-Ar).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.