-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup Mulyadi,Keuangan Jeneponto Sudah 4 Tahun Disclaimer
Wabup Mulyadi,Keuangan Jeneponto Sudah 4 Tahun Disclaimer

Wabup Mulyadi,Keuangan Jeneponto Sudah 4 Tahun Disclaimer





Foto,Ilustrasi Pemkab Jeneponto dan BPKP Sulsel

SpiritNews.com.- Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Makassar mendatangi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto untuk membahas status disclaimer yang sudah 4 tahun berturut-turut,kata Wakil Bupati Jeneponto Muliyadi.  

Sementara menurut,Ketua BPK Sulsel,Andi Kangkung Lologau menjelaskan, jika Pemkab Jeneponto ingin keluar dari permasalahan status itu,Bupati dan Wakil Bupati harus berkomitmen,ucapnya terhadap Awak Media belum lama ini.

Lanjutnya mengatakan bahwa Pimpinan Satuan Kerja Perangkap Daerah (SKPD) harus berkomitmen dalam penyusunan laporan keuangan,supaya Pemda Jeneponto bisa terlepas dari status disclaimer yang 4 tahun berturut-turut,katanya.

Selain itu,diungkapkan oleh Wakil Bupati Jeneponto,Mulyadi Mustamu bahwa  kedatangan Kepala BPK RI Perwakilan Makassar,beberapa waktu lalu merupakan yang kedua kalinya,ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa kalau tahun ini,statusnya masih sama tahun sebelumnya (Disclaimer),berarti sudah 1 periodemi Jeneponto berstatus disclaimer, jelasnya.(*),Sumber Berita liputan8.com

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.