-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SpiritNews : Inilah 7 Tanda Misterius Menjelang Ajal
SpiritNews : Inilah 7 Tanda Misterius Menjelang Ajal

SpiritNews : Inilah 7 Tanda Misterius Menjelang Ajal




Terlepas dari segala kemisteriusannya, ternyata ada 7 tanda
kematian khusnul khotimah yang dapat disadari secara nyata.

SpiritNews.com.- Kehidupan dunia adalah kehidupan yang sementara. Pangkal dari kehidupan ini adalah kematian. Setiap orang yang hidup pasti akan mati. Namun banyak orang yang khawatir akan kematian.
Terlepas dari segala kemisteriusannya, ternyata ada 7 tanda kematian khusnul khotimah yang dapat disadari secara nyata. Berikut ulasannya.

1.-Penglihatan menjadi kabur

Tanda kematian akan terjadi pada kualitas penglihatannya. Kita tidak bisa lagi melihat bayangan diri kita di depan kaca, cermin atau air.

Dari tanda ini diketahui jika orang tersebut akan segera menjemput ajal. Namun, hanya orang tersebut yang mengetahui akan tanda ini. Sementara orang lain tidak ada yang mengetahui atau menyadarinya.

2. Perubahan warna kulit

Kita dapat melihat tanda seseorang yang akan mati jika lama-kelamaan kulitnya berwarna pucat dan terdapat kemerahannya. Dipercaya bahwa orang ini akan memiliki usia maksimal 6 bulan lamanya.

Pertanda ini tidak hanya dialami oleh orang yang sudah tua. Kita harus lebih mendalam dalam melihat tandai ini, bisa jadi tanda ini merupakan gejala dari hal lain.(*).Sumber berita Dream.co.id.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.