-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Siswa SMKN 1 Bungoro,Ujian Hapal Surat Pendek Al Quran
Siswa SMKN 1 Bungoro,Ujian Hapal Surat Pendek Al Quran

Siswa SMKN 1 Bungoro,Ujian Hapal Surat Pendek Al Quran




Foto,Siswa SMKN 1 Bungoro, Pangkep, mengikuti ujian
menghapal surat pendek Al Quran di sekolahnya

SpiritNews.com.- Kepala SMKN 1 Bungoro, Muhammad Akbar Parollei, mengatakan sekolah yang dipimpinnya memiliki program pembinaan membaca Al-Quran yang wajib diikuti semua siswa kelas XII.

Akbar mengatakan, syarat agar lulus ujian praktek di SMKN 1 Bungoro, Kabupaten Pangkep  Sulsel, adalah menghapal minimal 25 surat-surat Al Quran.

"Selama ini pemerintah menyiapkan anggaran miliaran rupiah untuk ujian nasional mata pelajaran umum, tapi tidak untuk pelajaran keagamaan, makanya kita melaksanakan ujian praktek menghafal Al Quran ini," ujar Akbar kepada tribunpangkep.com, Jumat lalu.

Pelaksanaan ujian praktek menghafal Al Quran,jelas Akbar, menghadirkan tim penguji sebanyak 99 orang guru agama yang menguji 474 siswa peserta ujian praktek.

Kegiatan yang dilakukan oleh sekolah SMKN 1 Bungoro,patut diteladani semua sekolah yang di Indonesia,agar generasi pelanjut kita tak ada lagi yang tidak tahu membaca Al-Quran.(*),Sumber berita Tribunnews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.