-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Samsu Niang,Anggota DPR RI,Berkunjung ke Stand Kemenag Kab.Soppeng
Samsu Niang,Anggota DPR RI,Berkunjung ke Stand Kemenag Kab.Soppeng

Samsu Niang,Anggota DPR RI,Berkunjung ke Stand Kemenag Kab.Soppeng




Foto,Samsu Niang,Anggota DPR-RI,saat berkunjung ke stand Kemenag
Kabupaten Soppeng,diterima oleh H.Huzaemah,selaku Nakhoda Stand

SpiritNews.com.- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Samsu Niang,saat  berkunjung ke stand pameran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng,di stadion H. Andi Wana Laburawung,Pada Ahad malam lalu Maret 2016.

Menurut Samsu Niang,saat memberikan komentarnya terkait kegiatan pameran pembangunan yang dilaksanakan yang diikuti sejumlah SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng,dalam rangka memeriahkan hari jadi Soppeng yang ke-755.

Selain itu,Stand  pameran Kementerian Agama Kabupaten Soppeng,dinahkodai oleh Dr. H. Huzaemah,M.Ag.menerima dengan penuh kegembiraan dikunjunginya standnya oleh Anggota DPR-RI dari Parpol PDIP. 

Lebih dikatakan Samsu Niang,bahwa semua yang ditampilkan di stand pameran merupakan gambaran capaian dari seluruh instansi di Kabupaten Soppeng,ucap Samsu Niang.

Sementara menurut H.Huzaemah,M.Ag,menjelaskan bahwa di stand Kementerian Agama Kabupaten Soppeng,para pengunjung disuguhkan dengan berbagai macam informasi keagamaan. 

Ditambahkan pula bahwa disamping kita menampilkan berbagai macam hasil karya seni para siswa madrasah seperti sulaman taplak meja,tempat minuman yang terbuat dari plastik,hiasan dinding (kaligrafi),tambah H.Huzaemah,terhadap awak media ini. (Humas-Zul).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.