-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PWI Sulsel dan Rektor UIM Makassar,Buat MoU Pelatihan  Jurnalistik
PWI Sulsel dan Rektor UIM Makassar,Buat MoU Pelatihan  Jurnalistik

PWI Sulsel dan Rektor UIM Makassar,Buat MoU Pelatihan Jurnalistik






Foto, Dr.Ir. Hj. Andi Majdah M. Zain,MS,
Dengan PWI Sulsel dihadiri Sekertaris PWI,M.Anwar Sanusi
 Melakukan Penandatangani MuO Bersama Rektor UIM.



SpiritNews.com.- Sekertaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel,M.Anwar Sanusi,mewakili Ketua PWI Sulsel,HAgussalim Alwi Hamu,melakukan Penandatangan MoU antara Rektor Universitas Islam Makassar Dr.Ir. Hj. Andi Majdah M. Zain, M.Si.

Penandatanganan MoU atau Kesepakatan kerjasama tentang pelatihan dan pengembangan Jurnalistik Mahasiswa bertempat Auditorium KH.Mahyiddin Zain Universitas Islam Makassar,tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 9,Nomor 29,Makassar,Pada Hari Selasa kemarin.

Hal ini patut lebih dikembangkan agar para pekerja Jurnalistik kedepan semakin profesionalisme untuk bangun pendidikan serta dapat membangun sinergitas dan kemitraan yang lebih baik dengan semua perguruan tinggi yang di Sulsel khususnya di Makassar.(As-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.