-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Enrekang,Bagi Bunga dan Coklat di Awal Operasi Simpatik 2016
Polres Enrekang,Bagi Bunga dan Coklat di Awal Operasi Simpatik 2016

Polres Enrekang,Bagi Bunga dan Coklat di Awal Operasi Simpatik 2016



 Foto,Wakapolres Enrekang Kompol Adzan Subhu,saat memasangkan Klik Helmn
terhadap sallah Anggota TNI,yang tak meng Klik Helmnnya.

SpiritNews.com.- Polres Enrekang melaksanakan Operasi Simpatik 2016,yang dipimpin langsung Oleh Waka Polres Enrekang Kompol Adzan Subhu, S.Ag.Pada Hari Sabtu lalu, bertempat di Depan Pos Lantas Polres Enrekang serta di Lampu merah di Jl. Hos Cokrominoto telah dilaksanakan.

Sementara kegiatan tersebut diikuti oleh Kabag Ops Polres Enrekang, Kasat Lantas Polres Enrekang serta Kanit Regiden Polres Enrekang. Dalam Operasi Simpatik tersebut Personil menggunakan Pakaian Adat dan membagikan Bunga serta Coklat untuk menarik simpatik para pengguna jalan baik Roda 2 maupun Roda 4 untuk mematuhi aturan berlalu lintas.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat para personil memberikan arahan kepada para penguna jalan untuk senantiasa meng Klik Helm,yang di gunakan serta selalu menyalakan lampu utama bagi pengguna Roda 2, serta memberikan arahan untuk senantiasa menggunakan Safety Belt bagi pengemudi Roda 4.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar,sesuai harapan semoga kedepan tugas-tugas personil lantas polres Enrekang semakin meningkat dengan prinsip BETAH,Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS,terangnya.(Humas Res-Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.