-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SpiritNews : Polisi Wajo Tangkap Dua Petani,Karena Kedapatan Sebunyikan Sabu
SpiritNews : Polisi Wajo Tangkap Dua Petani,Karena Kedapatan Sebunyikan Sabu

SpiritNews : Polisi Wajo Tangkap Dua Petani,Karena Kedapatan Sebunyikan Sabu



 Foto,Kedua petani tertangkap polisi saat kedapatan menyembunyikan sabu

SpiritNews.com.- Kepolisian Sektor Sajoanging berhasil mengamankan 2 orang petani yang diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu di Lingkungan Jalang, Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Kamis (16/3/16) pukul 23.30 Wita.

Sementara pelaku yang diketahui berinisial ST (38) dan MI (31) adalah DPO (Daftar Pencarian Orang) Polres Wajo,dimana mereka ditangkap setelah dibuntuti oleh petugas dari Desa Walanga,Kecamatan Penrang sampai dikediamannya di Lingkungan Jalang,ungkapnya.

Kapolsek Sajoanging yang saat itu bersama beberapa anggotanya langsung menciduk kedua pelaku dan menyita barang bukti berupa 1 sachet shabu bersama alat isapnya,korek gas, 2 buah hp dan 1 buah dompet yang disembunyikan pelaku diatas plafon rumahnya,terangnya.

Ditambahkan setelah dibekuk kedua pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Wajo bersama barang buktinya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,tambahnya.(Humas Res Wajo-Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.