-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Petugas  Dinas Kebersihan Keluhkan Penjual Buah di Jalan Sultan Alauddin
Petugas  Dinas Kebersihan Keluhkan Penjual Buah di Jalan Sultan Alauddin

Petugas Dinas Kebersihan Keluhkan Penjual Buah di Jalan Sultan Alauddin




Foto,Penjual Buah di Jalan Sultan Alauddin,Makassar,Memacetkan dimana saja


SpiritNews.com.- Penjual buah disepanjang jalan sultan alauddin,Makassar semakin menjamur dan saat ini,mereka sudah memakai bahu jalanan tempat menjual,dikeluhkan bagian kebersihan dari Kecamatan Rappocini.

Sementara menurut tukang sapu dijalan tersebut,mengeluh karena tugasnya terhalang dengan keberadaan penjual tersebut,alasannya karena menimbulkan kemacetan yang cukup parah.

Lanjutnya sehingga untuk menyampu disepanjang jalan tersebut terhalang,dan kita semua melihat bila sore atau pagi kami tidak menyampu dipastikan sampahnya akan kelihatan bertumpuk.

Sambungnya,untuk menjadikan Kota Makassar tidak rantasa,itu masih sangat karena  para penjual tidak tertib dan mereka menjual bukan pada tempatnya,sehingga diimbau pemerintah kota dan aparat kepolisian mengambil tindakan agar disepanjang jalan sultan alauddin para penjual ditertibkan.

Diungkapkan bahwa petugas sudah pernah bertindak namun,para penjual main-main kucing kalau ada petugas mereka tak menjual tetapi setelah petugas tidak kelihatan mereka beraksi lagi ungkpanya,melalui via sms baru-baru ini.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.