-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Marsma TNI Nanang Santoso,Pentingnya Mengenal dan Dikenal
Marsma TNI Nanang Santoso,Pentingnya Mengenal dan Dikenal

Marsma TNI Nanang Santoso,Pentingnya Mengenal dan Dikenal


Foto,Bersama Danlanud Hasanuddin dan Pengurus PWI Provisi Sulsel
diLobi Mako Pangkoopsau Lanud Sultan Hasanuddin,digelar
di Ruang Galaktika Pangkalan Udara TNI-AU,Pada Hari Kamis,10 Maret 2016.


SpiritNews.com.- Pangkalan Udara (Lanud) TNI-AU Sultan Hasanuddin menggelar Ngopi Bareng Wartawan,digelar di Ruang Galaktika Pangkalan Udara TNI-AU Kamis,Tanggal 10 Maret.

Sementara acara tersebut bertujuan untuk mengenal Danlanud TNI-AU Sultan Hasanuddin yang baru,Marsma TNI Nanang Santoso,turut dihadiri oleh sejumlah media cetak,online maupun elektronik bersama jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam acara tersebut,Komandan Lanud Sultan Hasanuddin TNI AU,Marsma TNI Nanang Santoso,mengatakan bahwa merupakan Komando pelaksana operasi pertahanan udara,Kosekhanudnas bertugas menyelenggarakan dan mengendalikan 0perasi   pertahanan   udara di   wilayahnya.
Lanjut disampaikan bahwa ini dengan pembagian tanggung jawab sesuai dengan geografis wilayah,untuk mendukung tugas-tugas Kohanudnas,Kosekhanudnas II untuk mempertanggung jawabkan kepada Panglima Kohanudnas. 
Sementara menurut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso,mengatakan didepan Ketua PWI Sulsel,H.Agussalim Alwi Hamu,beserta rombongan Pangkalan Angkatan Udara ini,ada tetapi tidak kelihatan.

Lanjut Nanang berharap agar PWI Sulsel serta seluruh Media baik Elektronik,Cetak serta Media Online,agar selalu berhubungan dengan kami agar kegiatan kami yang perlu diketahui oleh masyarakat di Indonesia Timur,dapat di ketahui,terangnya.

Pada kesempatan tersebut,Ketua PWI Sulsel H.Agussalim Alwi Hamu,dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Marsma TNI Nanang Santoso,selaku Komandan Pangkalan Angkatan Udara Hasanuddin Makassar,atas waktunya untuk menjamu PWI serta Fajar Group dan para pemimpin Redaksi yang sempat hadir,katanya.

Selain itu,Ketua PWI Juga mewakili seluruh pengurus atas partisipasinya nanti di Porwanas atau Pekan Olah Raga Wartawan Nasional pada bulan Juli 2016 nanti yang akan diselenggarakan di Bandung,ujar Agus sapaan akrabnya.

Setelah melakukan tanya jawab Pangkoopsau II,Marsma TNI Nanang Santoso,mempersilah rombongan PWI,serta beberapa awak media untuk melihat langsung beberapa tempat penting dilingkup Pangkalan Udara Hasanuddin Makassar.

Sementara menurut Sekertaris PWI Sulsel,M.Anwar Sanusi,mengatakan bahwa hal ini merupakan sejarah baru bagi PWI Sulsel,selamat kepengurusan PWI yang lalu-lalu,baru kali ini terjadi kita dari PWI Sulsel dengan para pimpinan redaksi dapat berkeliling didalam Markas Angkatan Udara Hasanuddin Makassar,kata Sekertaris PWI Sulsel.(Rusli).  



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.