-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Perkemahan Pramuka Siswa Madrasah,di Kunjungi Kemenag Kabupaten Soppeng
Perkemahan Pramuka Siswa Madrasah,di Kunjungi Kemenag Kabupaten Soppeng

Perkemahan Pramuka Siswa Madrasah,di Kunjungi Kemenag Kabupaten Soppeng



Foto,Ka.Kemenag Kab.Soppeng bersama para peserta perkemahan
pramuka,di kawasan waduk ompo Soppeng.

SpiritNews.com.- Kawasan Wisata Waduk Ompo,Kabupaten Soppeng,dijadikan pusat perkemahan Pramuka Madrasah,dan dikunjungi oleh Kepala  Kantor Kementerian Agama Kab.Soppeng,Dr.H.Huzaemah,M.Ag,bersama rombongan.

Sebelumnya Ka.Kemenag Kab.Soppeng terlebih dahulu memberikan penelian acara lomba KUA Teladan Tingkat Kab.Soppeng,di Kantor Urusan Agama diwilayah Kabupaten Soppeng.

Diharapkan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Soppeng,agar para pembina dapat  menjaga para siswa-siswi yang jadi pserta perkemahan pramuka jangan sampai ada yang lepas dari pantauan,harapannya.

Selain itu,H.Huzaemah juga mengatakan bahwa kita semua perlu ingat,sekarang ini  kita dan para orangtua.wali siswa-siswi,sangat khawatir dengan banyaknya  obat-obatan terlarang dikalangan pelajar yang beredar,sehingga kita semua diharus selalu dalam waspada agar  mereka dapat terhindar dari kejadian yang tidak dinginkan termasuk kecelakaan lalulintas dan yang lain-lainnya.

Lanjut disampaikan bahwa disini mereka bertanggung jawab bersama para pembina, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan nama baik lembaga,tandas H. Huzaemah.

Kepala Kantor pada kesempatan tersebut,berpesan kepada para siswa peserta perkemahan pramuka agar tetap menjaga nama baik madrasah,serta senantiasa menjaga kesehatan agar dapat mengikuti semua kegiatan dengan baik dan lancar, kita tidak boleh kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya,terangnya. (Humas-Zul).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.