-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemprov Sulsel,Mendukung Pembangunan di Kabupaten Maros
Pemprov Sulsel,Mendukung Pembangunan di Kabupaten Maros

Pemprov Sulsel,Mendukung Pembangunan di Kabupaten Maros





Foto,Bupati,Wakil Bupati Maros,Asisten I Pemprov Sulsel,Anggota DPRD Sulsel Dapil Maros.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Maros,HM Hatta Rahman membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Maros,di Ruang Pola Kantor Bupati Maros,Pada Hari Senin lalu.

Pada Musrenbang tersebut,Bupati mengangkat tema mantapkan pertumbuhan infrastuktur dan pengelolaan sumber daya alam,yang berkelanjutan guna pemerataan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,dan ini merupakan kelanjutan dari Musrenbang tingkat Kecamatan dan forum SKPD yang digelar belum lama ini.

Sementara menurut,Bupati Maros,Ir.HM.Hatta Rahman,MM,Mengatakan bahwa Musrembang ini harus mampu sejalan dengan visi Maros Lebih Sejahtera 2021,tutur Bupati.

Lanjutnya berharap agar  setiap program yang diserap dari Musrenbang di tingkat dusun, naik ke desa sampai ke kecamatan hingga ke kabupaten diharapkan bisa singkron dengan visi tersebut,ujarnya.

Dia juga mengungkaokan bahwa pembangunan infrastruktur jalan bisa selesai pada 2017 mendatang,dimana pada lima tahun periode pertama,telah dibangun 508 Kilo meter jalan di tingkat kecamatan dan desa dan sisa jalanan yang belum diperbaiki mencakup 150 Kilo meter dan kita harapkan semua jalan rampung ditahun 2017 nanti, ungkapnya.

Lebih lanjut Hatta Rahman,meminta agar Musrembang ini mampu memilah dengan baik antara program yangt dikerja oleh kabupaten dan program yang dikerjakan oleh desa,mengingat dana di desa cukup besar,terang Bupati.

Sementara pada kesempatan tersebut didampingi Bupati oleh Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang,Assisten I Pemrov Sulsel Andi Herry Iskandar,Anggota DPRD Sulsel Dapil Maros,Andi Muh Irfan AB,Wakil Ketua DPRD Maros H Rusdi Rasyid dan Kepala Bappeda Maros Nuralim.

Selain itu,terlihat juga hadir Anggota DPRD Sulsel Dapil Maros lainnya,yakni  Wawan Mattaliu,serta sejumlah Anggota DPRD Maros, pejabat Muspida, kepala SKPD, camat dan pejabat Pemkab Maros lainnya.

Sementara Andi Herry Iskandar mengemukakan, Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo berpesan agar Musrembang ini mampu mendukung dan bersinergi dengan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Sulsel 2013-2018.

Ditambahkan Andi Herry Iskandar mengatakan “Saya juga menyampaikan pesan Gubernur Sulsel kepada Bupati Maros bahwa Pemprov Sulsel mendukung pengembangan wisata alam Rammang Rammang,Program Pertanian serta Program Pembangunan di Maros,tambahnya. (Humas-Mastom).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.