-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Sinjai Gelar Sosialisasi Kebijakan Dana Desa,di Hadiri Ketua BPK-RI
Pemkab Sinjai Gelar Sosialisasi Kebijakan Dana Desa,di Hadiri Ketua BPK-RI

Pemkab Sinjai Gelar Sosialisasi Kebijakan Dana Desa,di Hadiri Ketua BPK-RI



Foto,Bersama Ketua BPK-RI, Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan,
dan pihak Kemendagri serta anggota Komisi IV DPR RI,di damping
Bupati –Wakil Bupati dan Dandim bersama Kapolres Sinjai.

SpiritNews.com.- Ketua BPK RI juga memberikan arahan kepada seluruh Kepala Desa terkait dengan kegiatan sosialisasi kebijakan dana desa yang di gelar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,namun sebelumnya terlebih dulu memberikan kuliah umum untuk mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai,Pada Hari Selasa lalu.

Kegiatan Sosialisasi tersebut,dibuka oleh Bupati Sinjai,H. Sabirin Yahya,dalam sambutannya bupati  menjabarkan alokasi anggaran desa saat ini sebesar 106,57 milyar ke 67 desa sebagai upaya meningkatkan pembangunan dan kesejahtetaan masyarakat desa,ungkap Bupati.

Sementara itu Ketua BPK-RI,mengatakan  semua unsur dinilai berperan dan bertanggungjawab dalam pelaporan keuangan daerah untuk memperoleh penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Lanjut Harry,dengan meminta kepada seluruh kepala desa untuk segera menyusun laporan dana desa untuk dilaporkan kepada bupati,tegasnya di akhir sambutan Ketaua BPK-RI,dengan berharap agar desa-desa di Sinjai dapat menjadi desa terbaik tingkat Nasional dan Sinjai menjadi Kabupaten terbaik Se-Indonesia.

Selain Ketua BPKI RI, kegiatan tersebut juga dihadiri Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan, Dr H Boediarso Teguh Widodo ME dan pihak Kemendagri serta anggota Komisi IV DPR RI, Dr. H.A. Akmal Pasluddin SP.MM.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai,menjadikan momen yang tepat memberikan cindramata kepada Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia,setelah pelaksanaan sosialisasi.

Kabag Humas Pemkab Sinjai menuturkan bahwa kegiatan Sosialisasi tersebut,turut dihadiri oleh Muspida serta seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Sinjai,serta para Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.(humas-aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.