-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemerintah,TNI dan Polri,BNP,Rakord OPS Bersinar 2016
Pemerintah,TNI dan Polri,BNP,Rakord OPS Bersinar 2016

Pemerintah,TNI dan Polri,BNP,Rakord OPS Bersinar 2016




 Foto,Wakapolda Sulselbar,Ka.BNP Sulsel Bersama Kabid Humas Polda Sulselbar



SpiritNews.Com.- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar,Kombes Pol Frans Barung Mengera,S.ik,mengatakan bahwa belum lama ini,Wakapolda sulselbar ,Kepala BNP Provinsi  Sulsel,bersama Gubernur dan Kodam VII/Wirabuana,telah melakukan rapat kordinasi,Pada Hari Jumat,di Makassar dalam OPS Bersinar 2016.

Sementara menurutnya,Operasi Bersinar 2016  ini,merupakan salah kegiatan Pemerintah,TNI dan Polri yang baru pertama kali dilaksanakan diseluruh Indonesia.

Lanjut Kombes Pol Frans Barung  Mangera,menjelaskan bahwa kegiatan ini  melibatkan semua komponen pemerintah untuk tindak lanjuti pernyataan Presiden RI (Jokowi) Perangi Narkoba,jelasnya.

Sambungnya berharap Narkoba tidak ada kata lain,perang terhadap Narkoba dengan bersma masyarakat,ayo bangun dengan melihat kenyataan jutaan rakyat yang terkontaminasi dengan Narkoba,terangnya .

Lebih lanjut diungkapkan bahwa di Makassar ini sudah anak 11 tahun,yang baru kelas 6 di sekolah dasar,masuk rehablitasi di BNP Sulsel,sehingga para orang tua sedapat mungkin selalu mengontrol anak-anakanya,ungkapnya.

Sementara beradasarkan pemantauan awak media ini,dibeberapa daerah di wilayah Provinsi Sulsel,belum lama ini,saat bertemu dengan salah seorang warga Kabupaten Bulukumba yang tak mau disebut namanya mengatakan bahwa Daerah Bulukumba ini pak sudah masuk zona dengan peredaran Narkoba dan sejenisnya,sehingga kami berharapa agar petugas lebih tegas menindaki para pelakunya harapannya.

Selain itu,dikatakannya bahwa asal barang haram tersebut dari Makassar dan Bantaeng,sehingga diharapkan agar petinggi Polri dan TNI serta para Bupati,masing-masing melakukan tes urine terhadap personil dan stapnya,tanpa pilih kasih ucapnya terhadap awak media belum lama ini.

DIharapakan agar rapat kordinasi ini,ada tindalanjutnya sehingga peredaran barang haram  tersebut dapat berkurang diwilayah Sulsel,dan inilah adalah hharapan seluruh masyarakat di Sulselbar .(Rusli).  


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.