-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wrb,Silaturahmi Adalah Untuk Saling Tukar Informasi
Pangdam VII/Wrb,Silaturahmi Adalah Untuk Saling Tukar Informasi

Pangdam VII/Wrb,Silaturahmi Adalah Untuk Saling Tukar Informasi



 Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti,
saat menerima Audiensi Pimpinan News TV Riswan, di ruang kerja Pangdam VII/Wrb.
 

SpiritNews.com.- Audiensi Pimpinan News TV Riswan,yang diterima langsung oleh Pangdam VII/Wrb,Mayjen TNI Agus Surya Bakti,didampingi oleh Kapendam VII/Wirabuana Kolonel Czi I Made Sutia dan pabandya Sterdam VII/Wrb,serta turut hadir juga dari staf Media Sindo dan News TV.

Sementara Audiensi tersebut,bertempat di ruang kerjanya,dan kegiatan yang seperti ini,diharapkan Pangdam VII/Wrb,agar semua pimpinan TNI di Wliayah Kodam VII/Wrb sering-sering melakukan pertemuan.

Menurut Pangdam, silaturahmi khususnya dengan insan media selain dapat saling mengenal,juga dapat saling tukar menukar informasi serta menyamakan visi dan persepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi, baik dalam konteks kehidupan berbangsa, maupun masalah pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas Kodam VII/Wrb.
      
Lanjut di katakan Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti menerima Audiensi Pimpinan News TV,Riswan dan audiensi Kepala Biro Harian Sindo Bapak Hermanto dengan, di ruang kerja Pangdam VII/Wrb. Rabu, (16/3)
       
Sambung  Agus menyampaikan perlunya sinergitas antara Insan Pers dengan Kodam VII/Wrb,yang harus lebih baik lagi,terlebih lagi jajaran pers senantiasa mampu mengangkat dan menginformasikan hal yang bersifat positif.

Selain itu,kita mau agar setiap kegiatan atau perkembangan dapat diketahui langsung oleh seluruh masyarakat luas,disela-selah pembicaraan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk menggelar latihan jurnalis bersama.(Pendam-Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.