-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nenek Daeng Rannu Tinggal Dirumah Tak Layak Huni
Nenek Daeng Rannu Tinggal Dirumah Tak Layak Huni

Nenek Daeng Rannu Tinggal Dirumah Tak Layak Huni




Foto,Rumah Nenek Daeng Rannu warga Kampung Belaka,
Desa Towata,Kecamatan Polut,Kabupaten Takalar



SpiritNews.com.- Nenek Daeng Rannu,salah seorang warga Kampung Belaka,Desa Towata,Kec. Polut,Kab.Takalar,dikatakan bahwa berbicara tentang bantuan pembagian sembako kadang hanya mendapatkan kurang 10-15 liter per tiga bulan, artinya dalam sebulan hanya mendapatkan 3-5 liter perbulannya.

Hal tersebut diungkapkan Nenek Daeng Rannu,bahwa sekarang tinggal seorang diri,tanpa ingin menyusahkan orang lain dan fasilitas baik penerangan lampu belum bisa dinikmatinya,MCK pun tak ada,ungkapnya.

Lanjut Nenek Rannu,menjelaskan bahwa ruang tidur,dapur dan tempat mandi berada disatu tempat,ditambah dengan kondisi rumah yang tidak layak untuk dihuni serta kehidupannya,warga tentangga nenek tua ini sangat mengeluhkan pelayanan kesehatan yang tidak maksimal dipuskesmas.

Sementara  kejadian ini,sangat disayangkan dimana pemerintah kabupaten sepertinya kurang melirik warganya yang sangat membutuhkan perhatian,dikutip dari kronologi Hizbur Rabbani,di Media Sosial.

Kisah memiluhkan hati ini,itu terjadi karena kepedulian pemerintah terhadap warga yang notabenenya dibawah garis kemiskinan,padahal rumah nenek Daeng Rannu itu,berada dipinggir jalan poros yang setiap saat dapat dilihat langsung.

Termasuk dengan kondisinya yang sudah berpuluh-puluh tahun,kami hanya berharap agar para dermawan dapat membantu dan terkhusus pemerintah setempat dan daerah,agar lebih peduli dengan warganya.

Dia juga menegaskan agar Pemerintah Kabupaten dapat menyalurkan bantuan secepatnya dengan baik dan benar ataukah dapat melakukan renovasi rumah nenek Daeng Rannu itu,Serta diberikan bantuan  penerangan (lampu),terangnya.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.