-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SpiritNews : MTs,Pergis Ganra Rancang 3 Program,Jelang UN-TP 2015-2016
SpiritNews : MTs,Pergis Ganra Rancang 3 Program,Jelang UN-TP 2015-2016

SpiritNews : MTs,Pergis Ganra Rancang 3 Program,Jelang UN-TP 2015-2016



 Foto,Murid MTs Perdis Ganra sedang Try Out.

SpiritNews.- Menghadapi Pelaksanaan Ujian Nasional TP. 2015/2016, MTs. Pergis Ganra menelorkan 3 program khusus. Program khusus itu adalah :

1.-Pelaksanaan Pemantapan, yaitu pemberian pelajaran tambahan di waktu sore. Waktu pelaksanaanya mulai jam 14.00 s.d 15.30. Melalui pemantapan ini diharapkan siswa mampu menguasai SKL agar tidak mengalami kesulitan pada pelaksanaan ujian sesungguhnya. 

Sementara para tutor juga mengajarkan trik cepat dan tepat dalam menyelesaikan soal ujian. Disamping itu, ketika siswa lanjut di jenjang berikutnya akan memiliki kemampuan bersaing dengan yang lainnya.

2.-Program Try Out, yaitu pemberian soal kepada siswa seperti situasinya persis pada saat pelaksanaan ujian sebenarnya. Tujuannya adalah menjadikan siswa terbiasa dalam suasana ujian, sehingga pada pelaksanaan ujian tidak merasa canggung lagi. Tujuan lain lagi adalah melatih siawa menggunakan LJK, sehingga secara teknis tidak akan mengalami kesalahan.

3.-Zikir Bersama, yaitu membiasakan siswa dekat dengan Allah SWT. Bagaimanapun upaya yang kita lakukan kalau Allah tidak menghendaki pasti tidak akan terjadi. Zikir bersama ini direncanakan dilaksanakan 2 kali sehari selama 4 hari.
Lebig lanjut diakatakan bahwa program try out dimulai Selasa, tanggal 15 Maret 2016 di MTs. Pergis Ganra dilaksakan Try Out yang kedua,ujarnya. 

Ditambahkan bahwa pada pelaksanaan Try Out I yang lalu hasil yang dicapai siswa belum maksimal,tambahnya.

Sehingga kita laksanakan try out ke- II,dan kita berharap pada pelaksanaan Try Out ini,dapat memberikan hasil yang signifikan dan menggembirakan,terang Kepala MTs.Pergis Ganra Muhammad As’ad. (Humas-Zul).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.