-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mayor Tek Supardi,Menerima Ratusan Siswa TK dan SD
Mayor Tek Supardi,Menerima Ratusan Siswa TK dan SD

Mayor Tek Supardi,Menerima Ratusan Siswa TK dan SD




Foto,Ratusan siswa saat melihat peswat sekron Udara II dan
Pesawat Skadron 5 di Lanud Sultan Hasanuddin,Makassar

SpiritNews.com.-Ratusan siswa-siswi dari TK Islam Padi Melati Makassar, TKIT Darul Fikri Makassar, TK Al Hidayah Makassar dan SDN 007 Sidodadi Polewali Mandar beserta para guru pendamping memadati hanggar Skadron Udara 11 dan Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Jum’at lalu.

Sementara kunjungan para siswa ini merupakan salah satu pendidikan lapangan untuk meningkatkan minat kedirgantaraan sejak dini dan mengenalkan alutsista yang ada di Lanud Sultan Hasanuddin,Makassar.

Pada kesempatan tersebut dalam rangka kunjungan,para siswa diterima langsung oleh Kasubsi Sumdadirga Disops Lanud Sultan Hasanuddin, Mayor Tek Supardi didampingi beberapa crew masing-masing Skadron,untuk memberikan pengarahan serta menjelaskan secara umum mengenai kemampuan,teknik dan operasional pesawat serta beberapa fasilitas pendukungnya.

Selain itu,para siswa juga dapat melihat langsung alutsista yang ada berupa pesawat tempur Sukhoi SU-30 MK2, SU-27 SKM di Skadron Udara 11 dan pesawat Boeing 737 Intai Strategis, pesawat CN-235 MPA di Skadron Udara 5 serta Helly Super Puma dari Skadron Udara 6 yang bertugas standbye SAR yang berada di Lanud Sultan Hasanuddin.

Sementara menurut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso di sela-sela kesibukannya mengharapkan dengan kunjungan ini para siswa dapat menambah wawasan, pengetahuan dan meningkatkan minat kedirgantaraan sejak usia dini mengenai alutsista TNI khususnya pesawat-pesawat militer yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara yang berada di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar.

Ditambahkan Danlanud Nanang sapaan akrabnya mengatakan bahwa para siswa beserta pendampingnya sangat antusias memadati Apron Skadron Udara 11 maupun Skadron Udara 5 sambil bertanya seputar alutsista yang ada,dan kunjungan ini diakhiri dengan berfoto di sekeliling pesawat,tambahnya. (Penhnd-Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.