-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kiamat Tidak Akan Pernah Terjadi Jika Orang-orang Ini Masih Ada di Dunia, Siapa Dia?
 Kiamat Tidak Akan Pernah Terjadi Jika Orang-orang Ini Masih Ada di Dunia, Siapa Dia?

Kiamat Tidak Akan Pernah Terjadi Jika Orang-orang Ini Masih Ada di Dunia, Siapa Dia?




Berdakwah - Kiamat merupakan hari penghancuran seluruh makhluk tetapi jika orang-orang ini masih ada, maka kiamat tidak akan pernah terjadi. Hari kiamat pasti akan terjadi tetapi setiap makhluk tidak mengetahui kapan hari itu akan terjadi, semua itu merupakan rahasia Allah. Manusia hanya dapat mengetahui tanda-tanda datangnya hari kiamat berdasarkan Al-Qur’an dan juga Hadits, namun hari akhir itu tidak akan datang jika masih ada manusia yang melakukan satu hal. Apakah hal itu ?

Pengertian hari kiamat menurut Islam, yaitu terdapat dua macam kiamat diantaranya adalah kiamat kecil dan juga kiamat besar. Kiamat kecil merupakan tragedi musibah yang dialami oleh setiap manusia seperti kematian, sedangkan kiamat besar merupakan penghancuran seluruh alam dan juga penghancuran semua makhluk di dunia ini. Dalam Al-Qur’an dan juga Hadits telah banyak digambarkan bagaimana kiamat akan datang dan juga beberapa tanda-tanda akan datangnya hari akhir ini. Tanda-tanda ini dapat menjadi pelajaran bagi setiap manusia untuk selalu bertaqwa dan mempersiapkan diri untuk menghadapi hari akhir.

Dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Ahmad telah dijelaskan bahwa ada 6 tanda-tanda datangnya hari kiamat yaitu terbenamnya matahari dari arah yang seharusnya terbit, keluarnya dajjal, adanya asap tebal, munculnya dabbah yaitu hewan melata yang dapat bicara,

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.