-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua DPRD,Bukan Mankir Melainkan Ada Tugas Kantor
Ketua DPRD,Bukan Mankir Melainkan Ada Tugas Kantor

Ketua DPRD,Bukan Mankir Melainkan Ada Tugas Kantor





Ketua DPRD Takalar Jabir Bonto

SpiritNews.com.-Kejaksaan Negeri Takalar,memeriksa Ketua DPRD Takalar,Jabir Bonto akhirnya memenuhi panggilan kedua Kejari pada Senin (7/3/2016) kemarin untuk memberikan keterangan,setelah  mankir dari panggilan pertama.

Sementara Pemanggilan dan pemeriksaan tersebut terkait,dengan pengambilan keterangan dugaan penggunaan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) yang ditengarai ada penyimpangan pada DPRD Takalar tahun 2013-2014. 

Berdasarkan data yang diinput awak mediaini,terlihat selain Jabir Bonto, kejaksaan juga memeriksa ketua Fraksi Golkar DPRD Takalar, Dr Nawir Rahman.

Sementara menurut Ketua DPRD Jabir,saat ditemui di kantornya menjelaskan bahwa kedatangannya adalah bentuk komitmennya terhadap penegakan supremasi hukum.

Lanjutnya mengatakan bahwa panggilan pertama sedang ada agenda kantor,baru kali ini saya sempat,jadi tidak ada mangkir ndik,ujar politisi Golkar.

Hal senada Jabir Bonto, Ketua Fraksi Golkar DPRD Takalar,Nawir Rahman menjelaskan bahwa dirinya datang untuk menunjukkan sebagai warga negara yang baik.
Lebih lanjut diungkapkan ketika ditanya materi pemeriksaan,Nawir menuturkan terkait beberapa kunjungan kedewanan,“Yahh, seputar itulah. Apa ada selisih atau tidak,” jelasnya.

Sementara berasarkan informasi Kejari Takalar akan kembali memanggil beberapa anggota DPRD Takalar untuk diambil keterangannya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.