-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua DPP PKPI Sulsel,Niat Paket Natsir Ibrahim Harus Banyak Sosialisasi
Ketua DPP PKPI Sulsel,Niat Paket Natsir Ibrahim Harus Banyak Sosialisasi

Ketua DPP PKPI Sulsel,Niat Paket Natsir Ibrahim Harus Banyak Sosialisasi



Foto,Suzanna Kaharuddin,Ketua DPP PKPI Sulsel

SpiritNews.com.- Pengamat politik dari Universitas Hasanuddin,menilai peluang Suzanna berpasangan dengan Natsir di Pilkada Takalar,masih cukup rendah.

Namun saat ini,Berdasarkan pemantauan awak media ini,sudah beredar kabar di masyarakat kalau Ketua DPP PKPI Sulsel,Suzanna   berniat maju dengan berpasangan Natsir Ibrahim.

Sementara menurut Arqam Azikin salah seorang pengamat politik dari Universitas Hasannudin (Unhas),mengatakan bahwa dengan merapatnya Suzanna ke Ketua DPD II Golkar Takalar itu,belum tentu mulus,ucapnya.

Selain itu,diungkapkan pula  bila Suzanna mau jadi paket dengan Cabup Golkar, maka yang jadi prioritas awal adalah menaikkan popularitas dan elektabilitas,kata Arqam,Pada Hari Minggu lalu.

Lebih lanjut dikatakan Arqam Azikin bila dia,bukan barang mudah partai Beringin memasang Natsir untuk Suzanna,terang Arqam belum lama ini.

Dia juga menambahkan bahwa itupun masih perlu bersaing dengan Burhanuddin Baharuddin (Bupati Takalar),dan untuk mendapatkan pintu Golkar,menurut termasuk kendala juga,dan itupun masih perlu di perjelas Suzanna,apakah ada rekomendasi dari PKPI Pusat,tambahnya.(Rs) Sumber berita Rakyat.com.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.