-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepribadian Irjen Pol Drs.Pudji Hartanto,MM.Patut di Teladani Para Kapolres Sampai Binmas Jajaran Polda Sulselbar
Kepribadian Irjen Pol Drs.Pudji Hartanto,MM.Patut di Teladani Para Kapolres Sampai Binmas Jajaran Polda Sulselbar

Kepribadian Irjen Pol Drs.Pudji Hartanto,MM.Patut di Teladani Para Kapolres Sampai Binmas Jajaran Polda Sulselbar




Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol Pudji Hartanto Berjoget Bersama Masyarakat Samalona.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar,mengatakan bahwa polisi harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,untuk itu Polisi harus mendekatkan diri kepada masyarakat,semua itu agar dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan ketika bersentuhan dengan masyarakat dapat berjalan efektif.

Dikatakna juga Pudji bahwa bukan hanya itu, agar polisi jangan bersikap arogan kepada masyarakat,dalam pelayanan kepada masyarakat agar memutus rantai birokrasi yang selama ini dianggap kaku di lingkungan kepolisian.

Itulah Kepribadian Irjen Pol Drs Pudji Hartanto,MM,Kaplada Sulselbar,yang ditunjukan,saat bercengkerama dengan masyarakat di Pulau Samalona,Pada Hari Minggu,Tanggal,27/03/2016.

 Sementara kegiatan ini diselenggarakan dengan penuh keakraban penuh dengan perbincangan dengan masyarakat Pulau Samalona,sehingga dengan ikhlas terjalin keakraban, tanpa ada sekat, antara Kapolda Sulsel dengan Masyarakat, bahkan Kapolda tak sungkan untuk berjoget bersama dengan masyarakat Pulau Samalona, hal tersebut adalah salah satu upaya  lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. 

Lebih jelasnya salah satu kepribadian Jenderal Bintang dua ini,yakni dengan turunnya langsung ke lapangan,dengan salin menegur sapa antar masyarakat,yang sempat hadir pada kesempatan tersebut.

Selain itu,Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Pudji Hartanto, MM, tak terlepas dengan menunjukkan sikap keteladan yang baik bagi segenap anggota Polri khususnya Personel Polda Sulsel,agar setiap anggota Polri harus senantiasa turun menemui masyarakat, untuk menjalin keakraban agar tercipta komunikasi Kamtibmas yang baik,dan terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.(PID-SpiritNews).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.