-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala Badan Kesbangpol Sulsel,Utamakan Kebersamaan Antisipasi Paham Radikalisme dan Narkoba
Kepala Badan Kesbangpol Sulsel,Utamakan Kebersamaan Antisipasi Paham Radikalisme dan Narkoba

Kepala Badan Kesbangpol Sulsel,Utamakan Kebersamaan Antisipasi Paham Radikalisme dan Narkoba



 Foto,Asmanto Baso Lewa,Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sulsel

SpiritNews.com.- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pertemuan dan diskusi bersama 24 Kepala Kesbangpol se-Sulawesi Selatan di Makassar,Pada Hari Senin lalu.

Sementara menurut Kesbangpol Provinsi Sulsel,Asmanto Baso Lewa,menjelaskan bahwa kegiatan ini  merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi masuknya paham-paham radikalisme,anarkisme dan narkoba di Sulsel,tuturnya.

Menurutnya,kegiatan ini turut dihadiri oleh  Kepala Kesbangpol dari daerah di Sulsel,dengan melibatkan unsur TNI,Polri dan Komunitas Intelijen di Sulsel,untuk mengkoordinasikan agar paham radikal tidak akan muda  masuk ke wilayah Sulsel serta harus terus membangun karakter kebangsaan.

Lebih lanjut disampaikan pasalnya,bangsa kita adalah bangsa yang besar dan kuat dan harus kita pertahankan,ujarnya.

Sambung Asmanto mengatakan bahwa kita sebagai orang timur, paham-paham radikalisme jelas mampu diantisipasi dengan cepat dengan melakukan cara-cara atau mencermikan sifat-sifat gotong royong dan tegur sapa yang diharapkan bisa menghalau sebagian dari paham-paham yang menggangu politik dan keamanan.

Dia juga menambahkan walaupun di Sulsel ada beberapa daerah yang terdeteksi paham radikal,antisipasinya tetap dilakukan diberbagai wilayah,tidak hanya satu atau dua daerah saja,tetapi di 24 Kabupaten/Kota tetap kita melakukan antispasi dari Badan Kesbangpol beserta unsur yang terkait,terangnya.Asmanto terhadap awak media sesuai kegiatan.(Humprov-Mr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.