-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kelurahan Karampuang,Berharap Dana Musrembang Cepat Trealisasi
Kelurahan Karampuang,Berharap Dana Musrembang Cepat Trealisasi

Kelurahan Karampuang,Berharap Dana Musrembang Cepat Trealisasi



Foto,Lurah Karampuang dengan stap Kelurahaan Bersama Warga,melakukan kerja Bakti 



SpiritNews.com.- Kelurahan Karampuang ,yang berada di Kecamatan Panakukang mengadakan kerja bakti bersama lurah, staf kelurahan, ketua RW/RT,serta warga masyarakat yang berdomisili di jalan Dirgantara,Pada Hari Minggu,Tanggal 6/3/2016.

Sementara menurut Lurah Karampuang,kerja bakti yang diselenggarakan di Kelurahaan Karampuang tersebut,mengutamakan dengan  antara lain kebersihan lorong, drainase yang gampang tersumbat pada saat hujan turun

Lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kerja sama antara RW-RT di Keluarhaan ini,dan kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Lurah Karampuang bersama warganya.

Selain warag merasa senang dia juga berharap agar pengerjaan drainase dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar,dapat mempercepat sesegera mungkin serta memperbaiki drainase yang sudah rusak dan gampang tersumbat.

Sebelumnya kami sudah ada sosialisasi baik secara langsung turun ke warga setempat dan kedua melalui surat edaran untuk diadakan kerja bakti pada hari Minggu ini dan Alhamdulillah respon dan antusias warga sangat baik dlm kerja bakti.

Lebih lanjut Lurah mengungkapkan bahwa pihak kelurahan berharap semoga cepat terkabul anggaran Musrembang tentang rehab drainase di wilayah kami segera trealisasi,ungkap A.Supriadi,Lurah Karampuang.(humas - marwan).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.