-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Keluarga,Mengenang 1 Tahun Wafatnya Almarhum H.Hakamuddin Djamal
Keluarga,Mengenang 1 Tahun Wafatnya Almarhum H.Hakamuddin Djamal

Keluarga,Mengenang 1 Tahun Wafatnya Almarhum H.Hakamuddin Djamal





Drs.Achmad Hendra, S.STP, MPA dan Keluarga berdoa  didepan Makam  
( alm ) Hakamuddin  Djamal ( FOTO: D’Kila )

SpiritNews.com.-Tak terasa  genap sudah 1 tahun wafatnya  Mantan  Gubernur Banten ( alm ) Hakamuddin  Djamal,dimana semasa hidup, almarhum pernah menjabat sebagai  Sekwilda Provinsi Sulawesi Selatan dan juga  sebagai pelaksana  tugas (Plt) Gubernur Banten,periode 2000-2002 sekaligus Gubernur pertama di Provinsi Banten.

Sementara acara mengenang  satu tahun meninggalnya Mantan Gubernur Banten, (alm)  Hakamuddin Djamal,digelardi Masjid Al-Baraqah Dusun  Bontorikong,Desa Bontolangkasa,Kec.Bontonompo,Selasa( 15/03 ).

Panitia pelaksana acara Mochtar Dg.Mone,mengungkapkan bahwa acara dilaksanakan di Masjid Al-Baraqah,karenakbeliau adalah pendiri Masjid Al-Baraqah dan beliau dimakamkan di samping masjid tersebut,ucapnya.

Sejak pukul 09.30,wita lantunan Ayat-ayat Suci Alquran dan Zikir berkumandang hingga ba’da Dzuhur di Masjid Al-Baraqah dan dilanjutkan dengan Shalat Dzuhur secara berjamaah.

Drs. Achmad Hendra,S.STP.,MPA., ( Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,sekaligus Putra (alm)  Hakamuddin Djamal )mengatakan,bahwa  acara diselenggarakan dengan tujuan mengenang wafatnya Ayahandayang  dihadiri oleh sanak keluarga, Kerabat,Tokoh-tokoh masyarakat setempat dan tamu undangan,tuturnya.

Dia juga menambahkan acara satu tahun ayahanda ini,ungkapnya dengan mengundang anak-anak panti asuhan,Ibu-ibu majelistaklim dari  Makassar dan Ibu-ibu majelistaklim dari Bontolangkasa,turut hadir dalam acara tersebut.(D.Kila).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.