-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kejati Sulsel,Tunda Umumkan Tersangka Bansos
Kejati Sulsel,Tunda Umumkan Tersangka Bansos

Kejati Sulsel,Tunda Umumkan Tersangka Bansos





SpiritNews.- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar menunda untuk mengumumkan nama-nama tersangka kasus dugaan Korupsi Dana Bansos 2008. Sedianya, ekspose itu digelar Pada Hari Senin siang lalu.

Sementara menurut pelaksana harian (Plh) Kasipenkum Kejati Sulselbar,Zaenul, mengatakan, ekspose akan dilakukan setelah Kajati Sulselbar, Hidayatullah, kembali berkantor di Makassar, “Pak Kajati saat ini diluar kota,” terang Zaenul kepada awak media.

Lanjut Zaenul menambahkan, yang pasti status pengusutan kasus Bansos jilid empat ini dinaikkan ke penyidikan. Itu artinya, sudah ada penetapan tersangka.tambahnya.

Sementara menurut Kajati Sulselbar, Hidayatullah,saat ditemui secara terpisah,membenarkan sedang tak berkantor karena berada diluar kota. Disinggung mengenai agenda ekspose kasus Bansos 2008, Hidayatullah mengaku secara resmi belum menerima laporan dari anak buahnya.

Sambung dia katakan “Saya masih di luar kota,” kata Hidayatullah yang menolak merinci lokasi keberadaannya,ucapnya.

Diberitakan sebelumnya,pengusutan kembali kasus Dana Bansos 2008,Tim Penyelidik Bidang Tindak pidana Khusus Kejati Sulselbar,telah memeriksa beberapa nama.

Diungkapkan pihak kami telah memeriksa mulai dari kalangan eksekutif maupun legislative,diantaranya adalah Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin,Legislator DPRD Sulsel Yagkin Padjalangi,Yusran Paris,termasuk Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Numang,ungkapnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.