-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kejari Takalar Periksa Empat Anggota Dewan dan Dua Pegawai Kantor DPRD Bidang Keuangan
Kejari Takalar Periksa Empat Anggota Dewan dan Dua Pegawai Kantor DPRD Bidang Keuangan

Kejari Takalar Periksa Empat Anggota Dewan dan Dua Pegawai Kantor DPRD Bidang Keuangan



 Foto,Ilustrasi Kejaksaan Negeri Takalar

SpiritNews.com.- Kejaksaan Negeri Takalar kembali melakukan pemeriksaan terhadap anggota DPRD Takalar,terkait kasus dugaan Mark Up anggaran surat perintah perjalanan dinas (SPPD) dan bimtek,Pada Hari Senin Tanggal,7/3/2016. 

Kejaksaan Negeri Takalar kembali melakukan pemeriksaan terhadap anggota DPRD Takalar,terkait kasus dugaan Mark Up anggaran surat perintah perjalanan dinas (SPPD) dan bimtek,Senin (7/3/2016).

Sementara berdasarkan pantauan awak media,salah satu anggota dewan dari fraksi Golkar,Nawir Lallo,yang hadir sebagai terperiksa  dalam pemeriksaan,diruang staf Pidsus oleh Kasipidsus,Ujang Supryadi.

Sampai berita ini diposting Kasi Pidsus belum memberikan keterangan resmi terkait pemeriksaan berapa anggota dewan,yang sudah diperiksa.

Saat dihubungi oleh awak media,belum lama ini,Ujang mengatakan sudah melakukan pemeriksaan kepada empat anggota dewan dan dua diantaranya pegawai kantor DPRD bidang keuangan.

Lanjut saat ini dalam proses pemeriksaan adalah Kasus dugaan Mark Up SPPD dan Bimtek,yang disidik Kejari Takalar yakni pada tahun anggaran 2014,lebih lanjut diungkapkan bahwa kasus ini mencuat setelah adanya laporan kerugian negara dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Sulsel,terangnya.(tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.