-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kejari Pangkep Kecewakan Wartawan,Melarang Wawancara Jaksa Agung
Kejari Pangkep Kecewakan Wartawan,Melarang Wawancara Jaksa Agung

Kejari Pangkep Kecewakan Wartawan,Melarang Wawancara Jaksa Agung




Foto, Muhammad Prasetyo,Jaksa Agung,didampingi oleh Kejari Pangkep  Nurni parahyanti,
saat kunker di Pangkep mencicipi makanan di Rumah Makan Rajamuda,
Jl Poros Sultan Hasanuddin,Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.


SpiritNews.- Pekerja wartawan di Pangkep,mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kepala Kajari Negeri Pangkep,Nurni parahyanti,yang diduga menghalang-halangi wartawan untuk melakukan wawancara dengan Jaksa Agung Republik Indonesia, Muhammad Prasetyo.

Hal ini,terjadi disaat Jaksa Agung,melakukan kunjungan kerja ke kantor kejari kabupaten pangkajene dan Kepulauan (Pangkep),yang sebelumnya singgah makan siang di warung makan raja muda.di jalan Sultan Hasanuddin,Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep,Senin kemarin (14/3/2016). 

Pasalnya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep, Nurni Farahyanti seolah-olah menutup-nutupi dan melarang wartawan melakukan wawancara dengan Jaksa Agung, Muhammad Prasetyo yang datang secara mendadak kekantor kejari pangkep,soal hasil kunjungan Kejagung di Pangkep, utamanya soal kinerja Kejari Pangkep.

Nurni "Saya ini baru tahu juga Kejagung mau singgah,jangan tanyakan soal Kejari Pangkep,Beliau mauji singgah makan di Rajamuda,nda usah tanya sembarang dulu yah,kata Nurni kepada wartawan di Rumah Makan Rajamuda,Jl Poros Sultan Hasanuddin,Pangkep,Pada Hari Senin,Tanggal  14/3/2016.

Lanjut Kejari mengatakan jangan mi kodong wawancara,ini silaturrahmi ji,Kubombeko itu kalau wawancara Kejagung,kata Nurni Farahyanti sembari menghadang wartawan yang hendak mewawancarai Prasetyo.

Ungkapan kekecewaan itu juga terlontar dari wartawan tribun timur, munjiah yang merasa kesulitan mewawancarai Prasetyo yang terus dikawal Kajari Pangkep selama berada di Pangkep,Wartawan yang hendak mendekat dicegat staf Kajari.

Lebih lanjut dikatakan jika pandangan Kajari melihat wartawan yang mendekat,maka staf Kajari langsung mencegat wartawan itu,ungkap Munjiah.

Dia juga menambahkan bahwa ulah Nurni bersama stafnya, memuluskan Prasetyo dan rombongan bertolak ke Makassar untuk selanjutnya melakukan Seminar Nasional ini mengangkat tema Sinergitas Penegakan Hukum dalam Pemberantasan Korupsi di Universitas Hasanuddin.(Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.