-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasdam VII/Wirabuana,Perlunya Tercipta Satuan Yang Bersih Dari Korupsi
Kasdam VII/Wirabuana,Perlunya Tercipta Satuan Yang Bersih Dari Korupsi

Kasdam VII/Wirabuana,Perlunya Tercipta Satuan Yang Bersih Dari Korupsi




Foto,Kasdam VII/Wirabuana Brigjen TNI Supartodi pada saat memberikan pengarahan
peserta taklimat awal, di ruang Binah Yudha II Kodam VII/Wrb. Kamis, (10/3).

SpiritNews.Com.- Kegaiatan yang dilakukan ini salah satu bentuk,memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja Kodam VII/Wirabuana yang tinggi untuk mewujudkan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan tugas,

Kehadiran tim dari BPK RI, akan melaksanakan pemeriksaan atas laporan keuangan unit organisasi AD di Kodam VII/Wirabuana yang terkait dengan hasil pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2015. yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 19 Maret 2016.
Hal ini dikatakan pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang di bacakan oleh Kasdam VII/Wirabuana Brigjen TNI Supartodi di ruang Binah Yudha II Kodam VII/Wrb.Kamis,(10/3).
Pada Kesempatan ttersebut disampaikan Pangdam VII/Wirabuana,bahwa Implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi atau institusi,kata Pangdam
Lebih lanjut Agus mengatakan, dengan hasil pemeriksaan yang tepat, tentu akan mendorong terwujudnya kehidupan organisasi yang lebih sehat, mekanisme kerja yang lancar dan dapat terhindar dari kemungkinan kekeliruan yang dapat menghambat tercapainya tujuan pelaksanaan tugas pokok.
Pangdam VII/Wirabuana,menegaskan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan secara berkesinambungan, diharapkan dapat mendukung terciptanya organisasi atau satuan yang bersih dari korupsi sesuai dengan tuntutan reformasi birokrasi saat ini,tegas Agus.
Ditambahkan Kapendam VII/Wirabuana,Kelonel Czi I Made Sutia,mengatakan bahwa kehadiran Tim BPK-RI,merupakan salah satu upaya untuk mendukung kelancaran tugas pokok,Kodam VII/Wirabuana,Hadir dalam kegiatan taklimat awal Tim BPK-RI Ketua Tim BPK-RI beserta rombongan, Irdam VII/Wirabuana, para Asisten Kasdam VII/Wirabuana dan Para Kabalakdam VII/Wrb,kata Kapendam VII/Wirabuana .(Pendam-Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.