-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Narkoba Maros,Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Di Depan Ratusan PNS Pemkab Maros
Kasat Narkoba Maros,Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Di Depan Ratusan PNS Pemkab Maros

Kasat Narkoba Maros,Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Di Depan Ratusan PNS Pemkab Maros





Foto,Kasat Narkoba Polres Maros Memberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba
bertempat di ruang pola Kantor Bupati Maros.


SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Maros Unit Satuan Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP.Hendra Suryanto,S.Sos bersama anggotanya melaksanakan penyuluhan Narkoba dan Kampanye Anti Narkoba di depan ratusan PNS dan perwakilan Mahasisiwa dan Pelajar tingkat SMA Se-Kabupaten Maros,bertempat diruang pola kantor Bupati Maros.

Sementara kegiatan kali ini Kasat Narkoba memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba didepan ratusan peserta yang hadir,selain itu Kasat Narkoba juga mengkampanyekan perihal anti narkoba kepada perwakilan Mahasiswa dan pelajar tingkat SMA se-Kab.Maros.

Lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Maros Drs.H.Harmil Mattottorang dan beberapa pejabat dilingkup Pemerintahan Kabupaten Maros.

Sementara menurut Kasat Narkoba Polres Maros AKP.Hendra Suryanto,S.Sos,pada saat memberikan penyuluhan mengatakan bahwa beberapa tahun ini modus operandi peredaran Narkoba (Narkotika dan Obat-obat terlarang) di Indonesia mengalami cara-cara yang lebih rapi, sehingga lebih sulit dideteksi oleh aparat dan masyarakat, karenanya sampai saat ini “trend”.

Selain itu,katakannya bahwa perkembangan kejahatan Narkoba semakin meningkat, kalau sebelumnya Indonesia di Indikasi hanya sebagai daerah transit, justru sekarang menjadi daerah konsumen, produksi dan pengekspor ,ucapnya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini.

Beliau menambahkan penyuluhan serta Kampanye gerakan anti narkoba ini bertujuan untuk Memberikan pengetahuan dan wawasan kepada para pelajar dan mahasiswa tentang bahaya narkoba dan dampaknya bagi kehidupan dan masa depan mereka.

Memberikan pengetahuan mengenai ciri-ciri dan bentuk-bentuk narkoba yang bisa dikenali secara fisik sehingga secara dini bisa menghindari dan tidak mencobanya.

Sambung Kasat Narkoba juga memberikan pengetahuan dan peringatan kepada para pelajar dan mahasiswa mengenai pola-pola penyebaran narkoba dan modus operandi para pengedar sehingga secara dini bisa dikenali dan berupaya menghindar melakukan hubungan dengan mereka dan memberitahukan tentang aspek hukum narkoba, baik terhadap pengedar maupun pengguna.(PID-Usman).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.