-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Mandai,Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Tenrigangkae,Maros
Kapolsek Mandai,Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Tenrigangkae,Maros

Kapolsek Mandai,Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Tenrigangkae,Maros




Polsek Mandai sosialisasi bahaya narkoba di Desa Tenringangkae

SpiritNews.com.- Polisi Sektor (Polsek) Mandai Pada Hari Kamis lalu,telah melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba dalam rangka Kampanye Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) di Aula Kantor Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai,Kabupaten Maros.

 Sementara sosialisasi yang diselenggarakan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Mandai Akp Ahmad Rosma, bhabinkamtibmas, Kepala Desa Tenrigangkae, Ketua BPD Tenrigangkae, Ketua Karang Taruna Tenrigangkae, Para Kepala Dusun se-Ds. Tenrigangkae, Para Ketua RW dan RT se-Ds. Tenrigangkae, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta sekitar 100 orang masyarakat Desa Tenrigangkae.

Sosialisasi tersebut,diawali dengan pemberian sambutan dari Ketua BPD Tenringangkae sodara ASEP sekaligus mewakili Pemerintah Desa Tenrigangkae membuka Giat Sosialisasi Narkoba tsb.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan sosialisasi narkoba yang dibawakan oleh Kapolsek Mandai dan Kanit Binmas Polsek Mandai Aiptu Moch. Yusuf Habib,ia memaparkan tentang dampak dari penggunaan narkoba serta ditampilkan video dan foto korban pengguna narkoba yang bertujuan untuk memberi pemahaman kepada para peserta/masyarakat yang hadir tentang bahaya penggunaan narkoba serta memberi efek agar masyarakat takut untuk mengkonsumsinya.

Pada kesempatan tersebut,dalam sambutan Kepala Desa Tenrigangkae mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosialisasi yang dipimpin oleh Kapolsek Mandai AKP Ahmad Rosman,dengan kepeduliannya terhadap warga Desa yang dipimpinnya,tandasnya.

Ditambahkan Kabag Humas Polres Maros,bahwa seluruh rangkaian kegiatan berakhir dengan lancar pada pukul 22.30 Wita,tambahnya. (Humas Res Maros-Usman).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.