-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri,Peduli dan Minta Pimpinan Tak Sepelekan Bintara
Kapolri,Peduli dan Minta Pimpinan Tak Sepelekan Bintara

Kapolri,Peduli dan Minta Pimpinan Tak Sepelekan Bintara




Foto,Kapolri Jenderal Badrodin Haiti

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Republik Indonesia (kapolri) Jenderal Badrodin Haiti,mengatakan bahwa Bintara merupakan representasi negara di tengah-tengah masyarakat.

Jenderal Badrodin Haiti,tak henti-hentinya mengingatkan para pimpinan kepolisian diseluruh Indonesia,jangan sampai menyepelehkan peran anggota polisi yang bertugas di lapangan.

Selain itu,Kapolri juga mengingatkan mulai dari para pejabat utama/menengah Polda dan Kapolres jajaran,termasuk bintara yang ikut pada pengarahan ini,tegas Badrodin,tentang peran bintara yang harus diapresiasi.

Lebih lanjut Kapolri Badrodin Haiti,menegaskan bahwa mereka itu berada paling depan saat bertugas di lapangan,yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,ucapnya.

Ditegaskan Kapolri  jangan dikecilkan,jangan dikerdilkan arti mereka,selama ini mereka berada paling depan menghadapi masalah di masyarakat,tegas Kapolri.

Bagi saya kata Jenderal Badrodin Haiti,bintara merupakan representasi negara yang hadir di tengah-tengah masyarakat,sambil memberikan contoh saat anggota melakukan tindakan saat terjadi kecelakaan di jalan begitu juga ketika anggota di lapangan menangani keamanan dan masalah di masyarakat,terangnya.

Pernyataan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti,disamapaikan pada bulan desembar 2015,diharapkan agar para pimpinan polri di seluruh Indonesia agar tetap mengingat imbauan Jenderal Barodin Haiti.(*).Sumber berita Realita.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.