-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Jeneponto,Sekwan DPRD Ditangkap dan di Temukan Sabu Dalam Kantong Bajunya
Kapolres Jeneponto,Sekwan DPRD Ditangkap dan di Temukan Sabu Dalam Kantong Bajunya

Kapolres Jeneponto,Sekwan DPRD Ditangkap dan di Temukan Sabu Dalam Kantong Bajunya




Foto,Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno

SpiritNews.- Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Jeneponto, yakni HT diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto lantaran diduga kuat hendak berpesta sabu-sabu di ruangan kerjanya, Rabu lalu.

Sementara barang bukti yang diamankan polisi ternyata disembunyi HT di kantong bajunya,diungkpakan Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno,saat dilakukan penggeledah dan penangkapan,Polisi pun telah menemukan kristal yang diduga sabu di kantong baju HT,ungkapnya.

Lanjutnya dikatakan bahwa saat penangkapan kami menemukan saset yang berisi sabu di kantong bajunya,serta ditemukan juga alat isap sabu (bong) dan 3 buah korek api,ucap Joko,Pada Hari Rabu,Tanggal,16/3/2016,sekira pukul 15.30 Wita.
 
Berdasarkan Informasi yang dihimpun oleh awak media,saat ini pihak Polres Jeneponto masih terus mendalami kasus ini,dengan melakukan pemeriksaan terhadap HT (Sekwan DPRD Jeneponto).

Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Jeneponto, yakni HT diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto,lantaran diduga kuat hendak berpesta sabu-sabu di ruang kerjanya,telah diberita beberapa media massa,termasuk media elektronik,online dan cetak.

Sementara berdasarkan informasi  yang dihimpun oleh beberapa awak media HT,saat ini sudah berada di Mapolres Jeneponto,untuk dilakukan pemeriksaan dan proses penyelidikan guna mengungkap keterlibatan HT dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Lebih jelasnya saat dikonfirmasi melalui Kapolres Jeneponto AKBP Joko membenarkan penangkapan tersebut, menurut dia saat ini pihaknya belum mau berspekulasi terkait penangkapan tersebut. Yang pastinya, lanjut dia, kini pihaknya sementara menginterogasi HT di Mapolres Jeneponto.(*).Sumber berita Rakyat.com.





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.