-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulselbar,Berikan Reward Kepada Satuan Narkoba Resort Pinrang
Kapolda Sulselbar,Berikan Reward Kepada Satuan Narkoba Resort Pinrang

Kapolda Sulselbar,Berikan Reward Kepada Satuan Narkoba Resort Pinrang



 Anggota Reserse Narkoba Pinrang Terima Reward dari Kapolda melalui Kapolres

SpiritNews.com.-  Kapolda Sulsel Irjen Pol Pudji Hartanto, tidak tanggung-tanggung memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestsai seperti yang di lakukan Pada Hari  Rabu,Tanggal 23 Maret 2016,Pukul 07:30 wita,bertempat di lapangan apel Mapolres Pinrang .

Sementara  Punishment dan Reward  yang di berikan kepada anggota,salah satu Reward  sebagai penghargaan kepada anggota yang berhasil dalam pelaksanaan tugas,sementara Punishment yang di berikan kepada anggota yang melakukan pelanggaran disiplin.

Kapolda Sulselbar,melalui Kapolres Pinrang AKBP Adri Irniadi S.Ik MH, menyerahkan piala penghargaan dan uang pembinaan dari Bapak Kapolda Sulselbar,kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Pinrang sebagai Juara III Lomba Fungsi Teknis Narkoba tingkat Polda Sulsel,yang dilaksanakan di Mapolda Sulsel Pada Tanggal 10 s/d 11 Maret 2016,lalu.(*).Sumber berita Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.