-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulselbar di Sambut Tarian Adat,Markas Polres Tator
Kapolda Sulselbar di Sambut Tarian Adat,Markas Polres Tator

Kapolda Sulselbar di Sambut Tarian Adat,Markas Polres Tator



 Foto,Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto dan Nyonya Ratna
beserta rombongan saat kunker di Polres Tator.
 
SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulselbar,Irjen Pol Pudji Hartanto dan Nyonya Ratna Pudji Hartoa beserta rombongan disambut Kapolrs Tator secara adat di markas Polres Tana Toraja, Jl Bhayangkara, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Kamis (24/3/2016) pagi.

Dilanjutkan oleh pemangku adat di Toraja dengan memasangkan kepala Kapolda dengan Songkok Passapu,sekali Pudji menerima parang khas Toraja.

Rangkai penyambutan  Kapolda dan Nyonya beserta rombongan dengan sambutan tari adat Pagellu yang dipersembahkan oleh Polwan-polwan Cantik Polres Tator.

Sementara kedatangan rombongan Kapolda diikut menjamu pula Bupati Nico Biringkanae dan Wakil Bupati Tana Toraja  Victor Datuan Batara,Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi,Ketua DPRD Toraja Utara Stefanus Manganta  terlihat hadir.

Pada kesempatan tersebut,dalam sambutan Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto,menyampaikan pujiannya atas kinerja Kapolres Tana Toraja AKBP Arief Satriyo.dengan mengatakan "Saya bangga kapolres dalam mengamankan pilkada di dua daerah di Toraja,ucapnya.

Selain itu,Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tana Toraja AKBP Arief Satriyo jadikan momentum yang tepat dengan mengenalkan kepada Kapolda Program Lumbung Kamtibmas dan Polwan Mengajar.

Lanjut Kapolres mengatakan bahwa Lumbung Kabtimnas adalah lumbung kemitraan yang akan ada di tiap desa,beranggotakan polisi, tokoh adat,tokoh masyarakat, dan pejabat pemerintah kabupaten,tandasnya.

Dijelaskan pula bahwa lumbung ini akan menjadi tempat untuk membicarakan atau menyelesaikan persoalan-persolan yang muncul di masyarakat.

Lebih lanjut ditambahkan bahhwa Satuan Polwan Mengajar menyasar siswa siswi untuk diberikan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas.(humas-polres-spirit).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.