-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Tahun 2016
Kapolda Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Tahun 2016

Kapolda Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Tahun 2016



Foto,Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto,
saat memasangkan pita terhadap perwakilan petugas OPS - 2016
 

SpiritNews.- Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar,Irjen Pol Pudji Hartanto, memasangkan pita kepada perwakilan petugas yang akan melaksanakan Operasi Simpatik Tahun 2016,diacara apel gelar pasukan yang dilaksanakan di lapangan Mapolda Sulsel.

Sementara pelaksanaan Opresai simpatik tahun 2016,melibatkan 1.362 Personil Polri Polda Susel dengan jumlah Instansi pendukung terkait diantaranya dari Denpom Dam VII Wirabuana,Dinas Perhubungan dan PT.Jasa Raharja.

Dikatakan bahwa konsep rencana operasi simpatik tahun 2016 ini adalah optimalisasi penerapan kawasan tertib lalu lintas (KTL) guna menciptakan lokasi penggal jalan yang tertib marka,rambu parkir serta pengguna jalan dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas.

Selain itu,dikatakan bahwa dengan manfaat kawasan tertib lalu lintas saat ini, masih kurang dirasakan oleh masyarakat , karena sentuhan dari stakeholder yang membidangi lalu lintas kurang optimasl,sehingga pada moment operasi simpatik tahun 2016 kali ini,kawasan tertib lalu lintas yang sudah ada kita harus tingkatkan menjadi lokasi penggal jalan tertentu yang ditangani secara lebih terkoordinatif dan terprogram,ungkap Kapolda dalam sambutannya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan operasi simpatik tahun 2016 terbagi dalam Satgas anatara lain deteksi dini,preemtif,preventif,penegakan hukum dan satgas bantuan operasi adapun satgas-satgas ini akan melakukan kegiatan uatamanya secara internal terhadap personel polri khususnya polantas dan kepada masyarakat pengguna jalan pada kawasan tertib lalu lintas.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulselbar,Kombes Pol Franns Barung Mangera,menjelaskan bahwa tujuan utama operasi simpatik 2016 ini,yang akan kita laksanakan adalah untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas,yang baik pada kawasan tertib lalu lintas yang telah di tetapkan,tambah Kabid Humas.(Rusli).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.