-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kadiv Humas,Polri Wacanakan Bhayangkara Cup Akan di Laksanakan Setiap Tahun
Kadiv Humas,Polri Wacanakan Bhayangkara Cup Akan di Laksanakan Setiap Tahun

Kadiv Humas,Polri Wacanakan Bhayangkara Cup Akan di Laksanakan Setiap Tahun




Foto,Kadiv Humas Mabes Polri,Irjen Pol Anton Charliyan
  
SpiritNews.com.- Kepolisian Republik Indonesia menggelar Torabika Bhayangkara Cup 2016 dengan mengusung tema "Memajukan dan Menggairahkan Persepakbolaan di Indonesia".

Gelaran Bhayangkara Cup merupakan rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-70 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2016. Event ini dimulai dari tanggal 17 Maret hingga 3 April 2016.

Bahkan lebih khusus Kepolisian Republik Indonesia mewacanakan Bhayangkara Cup digelar secara rutin. Namun tentunya turnamen tersebut akan disesuaikan dengan jadwal dan hasil koordinasi dari berbagai instansi terkait.

Selain itu,dismapaikan bahwa  tidak harus dalam rangka HUT Bhayangkara, dan bisa menggunakan event lain,kata Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Kamis malam lalu.

Sementara menurut Kadiv Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan. Saat dihubungi secara terpisah oleh awak media dibenarkan,bahwa  wacana tersebut sudah mengemuka,tentang  wacana (Bhayangkara Cup-red) yang akan digelar secara rutin, ada," katanya.

Ditambahkan bahwa melalui Polri dengan menyuarakan Sepak Bola  melalui Bhayangkara Cup 2016,dan ini adalah langka awal piala sepakbola yang kita diselenggarakan dan ini merupakan olahraga masyarakat Indonesia ucapanya.

Lebih jelas menurutnya bahwa dari penyelenggelaraan tersebut,Kapolri mengimbau masyarakat untuk membangun bersama-sama kompetisi sepakbola yang baik di Indonesia, menolak kekerasan, menolak perjudian, serta berlaku fair play. (Pid Polda Sulsel-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.