-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Resmikan RSUD Latemmamala,di Hari Jadi Soppeng Ke-755
Gubernur Resmikan RSUD Latemmamala,di Hari Jadi Soppeng Ke-755

Gubernur Resmikan RSUD Latemmamala,di Hari Jadi Soppeng Ke-755






Foto,Gubernur Sulsel DR.HSyahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si,didampingi Wagub,
Ketua DPRD dan Bupati serta sejumlah SKPD Lingkup Pemkab Soppeng Saat
RSUD Latemmamamala,diresmikan Pada Acara Puncak Hari Jadi Kab.Soppeng Ke-755,2016.



SpiritNews.com.- Ribuan Masyarakat Kabupaten Soppeng dari berbagai elemen menghadiri acara puncak peringatan hari jadi Soppeng ke-755 Tahun 2016 yang dilaksanakan di Stadion H. Andi Wana Laburawung, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pada tanggal 23 Maret 2016.

Sementara semarak  acara hari soppeng tersebut diawali saat Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan  tiba ditempat acara pada hari Rabu,Tanggal 23 Maret 2016,Pukul 09:15 wita.

Semarak Hari Jadi Soppeng dihadir langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.M.Si.MH., Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto, Ketua DPRD Sulsel H. Muh.Roem, SH. M.Si,Anggota DPR RI Akbar Faizal, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE.,Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH.MH., Ketua DPRD Soppeng Hj. Andi Patappaunga,Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng Dr. H. Huzaemah, M.Ag.

Kepala Pemerintahan (Gubernur) Provinsi Sulawesi Selatan disambut dengan lantunan shalawat yang dibawakan oleh grup shalawat Nahdhiyyin dibawah binaan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Soppeng Hj. Nurjannah dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an yang dibawakan oleh Sidrah, S.Ag. M.Pd.I (Penyuluh Agama Fungsional Kecamatan Marioriwawo).

Peringatan Hari Jadi Soppeng,Bupati Soppeng mengatakan  dalam sambutannya bahwa tema hari jadi Soppeng yang ke-755 adalah “Tanpa Sekat Menuju Soppeng Yang Lebih Baik”.

Lanjut Bupati menjelaskan bahwa tema yang diusung ini adalah atas kebulatan tekad para warga Bumi Latemmamala untuk bersama-sama dengan bahu membahu untuk memajukan Soppeng, yang lebih baik kedepan,tuturnya.

Lanjut Bupati dengan mengajak “Mari kita membuka lembaran baru dengan tekad dan semangat untuk merebut masa depan” kata H. Andi Kaswadi Razak,dalam sambutannya.

Selain itu,Bupati juga berharap masyarakat menjadikan masa lalu sebagai pelajaran bersama untuk menyikapi masa kini dan menata masa depan,Insya Allah Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2016-2021,akan berdiri diatas semua golongan dengan memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat di bumi Latemmamala,harapannya.

Sementara Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dalam arahannya mengharapkan agar momentum hari jadi Soppeng yang ke-755,dijadikan refleksi untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,pemerataan kesejahteraan masyarakat Kab. Soppeng dibanding tahun sebelumnya dan keberhasilan hari esok harus lebih baik dari apa yang telah dicapai hari ini.

Pada kesempatan yang sama,Gubernur juga meresmikan proyek-proyek pembangunan bagi Kabupaten Soppeng,tahun anggaran 2016 yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Semarak pelaksanaan puncak acara peringatan hari jadi Soppeng yang Ke-755, ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustadz. H. Ma’ruf Amin. (humas-zul).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.