-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dosen di Makassar Bersama 2 Wanita Diamankan saat Pesta Sabu di Hotel
Dosen di Makassar Bersama 2 Wanita Diamankan saat Pesta Sabu di Hotel

Dosen di Makassar Bersama 2 Wanita Diamankan saat Pesta Sabu di Hotel





Foto,Ilustrasi Barang Bukti.

SpiritNews.com.- Tim Resmob Unit Reskrim Polsek Rappocini dipimpin Aiptu Budisman Nur, sekitar pukul 04.15 Wita, Rabu (2/3/2016), di Wisma Latimojong, jalan Latimojong, Makassar, berhasil mengamankan tiga pengguna narkoba yang sedang berpesta sabu.

Ketiga orang yang diamankan tersebut, salah satunya dosen di kampus PTS di Makassar berinisial AT (27). Dia bersama dua teman wanitanya yang merupakan kakak-adik, yakni NS (30) dan adiknya FS (27).

Setelah mengamankan ketiga pengguna di Wisma Latimojong, anggota Polsek Rappocini yang melakukan pengembangan kembali mengamankan tiga perempuan lainnya, yakni SI (30), VI (26) dan RE (25).

Dari para tersangka petugas menyita 1 paket sabu seharga Rp 400 ribu siap pakai dan 7 unit smartphone milik tersangka.

"Saya patungan dengan dua teman wanita saya untuk beli sabu pada pengedar di jalan Landak, depan minimarket," ujar AT dihadapan penyidik Polsek Rappocini.

Informasi yang dihimpun detikcom, oknum dosen Fakultas Hukum di kampus PTS yang berada di jalan Rappocini ini membeli sabu pada salah seorang pengedar di jalan Landak. Hingga saat ini, Unit Reskrim Polsek Rappocini masih melakukan pengejaran pada para pengedar sabu yang memasok sabu pada para tersangka.(*) Sumber detikcom.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.