-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1422/Maros,Pantau Kerja Bakti di Tanah Longsor  Jalan Poros Maros – Bone
Dandim 1422/Maros,Pantau Kerja Bakti di Tanah Longsor  Jalan Poros Maros – Bone

Dandim 1422/Maros,Pantau Kerja Bakti di Tanah Longsor Jalan Poros Maros – Bone




Foto,Dandim 1422/Maros Letkol Inf Sunarto,S.Pd,
melakukan pengecekan di lokasi Tanah longsor Jalan Poros Maros-Bone

SpiritNews.com.- Koramil 1422-02/Bantimurung dan Koramil 1422-03/Camba berjumlah 15 orang anggota melaksanakan Karya Bhakti di. Dsn pangia Kel. Samangki Kec. Simbang Kab. Maros di pimpin langsung oleh Komandan Koramil 1422-02/Bantimurung (Kapten Inf Syamsir. SE). (26/03/2016).

Sementara Karya Bhakti yang dilaksanakan yaitu melakukan pembenahan kabel terurai dan tanah longsor yang mengganggu arus lalulintas Maros-Bone,sekitar pukul 08.30 Wita Dandim 1422/Maros (Letkol Inf Sunarto, S.Pd) melakukan pengecekan di lokasi dan berkoordinasi dengan Pemkab Maros dan PU Bina Marga untuk meminjam alat untuk mengatasi tanah longsor di 3 titik yang berpotensi mengganggu arus lalulintas tersebut.

Lanjut Dandim memakai alat loader dari Binamarga dengan 6 orang operator sampai dilokasi pada pukul 10.15 Wita namun sebelum alat loader datang dilakukan kegiatan dengan sasaran menyingkirkan kabel telepon yang terurai di pinggir jalan yang tersangkut kendaraan yang lewat dan menyingkirkan tanah longsor di jalan dengan alat skop dibawah pimpinan Danramil 1422-02/ Bantimurung (Kapten Inf Syamsir. SE).

Dengan kerja keras Anggota Dandim 1422/Maros,akhirnya sekitar pukul 12.00 wita,arus lalu lintas Maros-Bone kembali lancar setelah dilakukan pembenahan kabel  telepon  yang terurai maupun tanah yang longsor dan sudah tidak  mengganggu lagi arus lalulintas.(Pendam VII/Wrb-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.