-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Moncongloe Launching PIN 2016,di Desa Moncongloe Lappara
Camat Moncongloe Launching PIN 2016,di Desa Moncongloe Lappara

Camat Moncongloe Launching PIN 2016,di Desa Moncongloe Lappara

 Foto,Camat Mncongloe,Neni Fatmah.S.Sos.
Saat Launching PIN 2016,Di Desa Moncongloe Lappara,
didampingi oleh Kepala Desa dan Ketua Tim  PKK Desa Moncongloe Lappara.



SpiritNews.com.- Pemerintah Desa Moncongloe Lappara,dipimpin langsung oleh Camat Moncongloe,Neni Fatmah.S.Sos.Mengatakan bahwa pelaksanaan pekan imunisasi Nasional,yang di laksanakan,diselenggarakan secara serentak diseluruh Indonesia mulai dari tgl 8 sampai tgl 15 maret 2016.

Sementara di Desa Moncongloe Lappara,Kecamatan Moncongloe,Kabupaten Maros,di Launchin oleh Camat Moncongloe,Neni Fatmah.S.Sos ,di dampingi oleh Kades Moncongloe Lappara Mansyur,SH ,Ketua Tim PKK Desa Ny.Musanti Mansyur .

Sementara pelaksanaan Inmunisasi tersebut dipimpin oleh Bidan Desa Ny.Hasbia Koida dan tenaga kesehatan lainnya dari puskesmas Moncongloe ungkap Kepala Desa Moncongloe Lappara,saat dikonfirmasi melalui media social.

Lanjut dijelaskan bahwa berdasarkan  data yang masuk,balita yang akan di Imuninasi sebanyak 972 orang,jelas Mansyur.

Sambung diungkapkan bahhwa yang hadir sebanyak 903 orang ,69 orang berhaangan hadiri,tetapi merekapun akan berkunjung kepustunya masing-masing disetiap dusun,ungkapnya.

Kepala Desa Moncongloe Lappara Mansyur,SH.juga mengatakan bbahwa yang absen ini,akan tetap di lakukan inmunisasi oleh tenaga kesehatan Desa dan puskesmas,bagi yang belum datang imunisasi hari ini,tambahnya.

Diakhir keterangan Kepala Desa Moncongloe Lappara,Mansyur,SH,Menjelaskan bahwa pelaksanaan imunisasi Pada Kamis,Tanggal,10 Maret 2016, disellenggarakan di 5 titik dalam wilayah Desa Moncongloe Lappara,kegiatan tersebut menurutnya berjalan sukses,tertib aman dan lancar.

Selain itu,diungkapkan bahwa kegiatan ini di lakukan sekali,dengan tujuan agar anak-anak balita dapat terhindar dari penyakit polio dan menambah kekebalan tubuh balita,terang Mansyur,belum lama ini.(Rusli-Msr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.