-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Wajo Tegur Sejumlah Pegawai,Yang Pakaian Beda Warna
Bupati Wajo Tegur Sejumlah Pegawai,Yang Pakaian Beda Warna

Bupati Wajo Tegur Sejumlah Pegawai,Yang Pakaian Beda Warna





Foto,Bupati Wajo HA.Burhanuddin Unru,Saat memimpin Apel
Dihalaman Kantor Gabungan dinas senin lalu maret 2016 


SpiritNews.com.-  HA Burhanuddin Unru,Bupati Wajo saat memimpin apel bersama yang dilaksanakan di halaman kantor gabungan dinas senin lalu maret 2016,yang dihadiri oleh ratusan aparat sipil negara dan tenaga honorer.

Pada saat memberikan arahan,Bupati dua periode itu menegur sejumlah aparat sipil negara (ASN),yang melakukan pelanggaran terkait warna pakaian yang berbeda dengan pakaian aparat sipil negara (ASN) lainnya.

Lanjut dia bertanya,siapa itu yang lain warna bajunya tolong ke depan,kenapa warna bajunya lain, eselon berapa dan diinstansi mana kamu bekerja masa sudah eselon baru bajunya masih itu yang dulu,Tanya HA.Burhanuddin Unru kepada pegawai yang diketahui bekerja di Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar itu.

Kepala Pemerintahan (Bupati)  Wajo,HA.Burhanuddin Unru, menegaskan  pada saat memimpin apel yang dilaksanakan,untuk mengembalikan kedisiplinan pegawai dengan harapan para pegawai bisa mengetahui tufoksinya dan tidak berkantor sesuai dengan keinginanny,lebih jelas menurutnya bahwa  apel gabungan ini,tidak akan berhenti akan tetap berlanjut.

HA.Burhanuddin Unru,mnambahkan bahwa semua pegawai harus mengetahui tufoksinya masing-masing dan harus meningkatkan kinerjanya jangan datang berkantor sesuai dengan kehendaknya,tambah Bupati.

Dia juga berharap agar warna pakaian dapat sesuaikan  dengan pakaian yang sekarang,itukan  sudah ada warna pakaian semua pegawai jadi minta agar dapat menyesuaikan warnanya,harapannya.(Humas-Hamzah).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.